8 Keuntungan Jual Master untuk Jangka Panjang

8 Keuntungan Jual Master untuk Jangka Panjang

IndoSuggest – Di tengah pandemi ini, manusia yang memanfaatkan daya serta semangat dapat memperoleh keuntungan jual masker yang lumayan menjanjikan. Pasalnya, masker menjadi benda WAJIB pakai untuk setiap orang.

Jangan putus asa dan semangat dulu, kamu bisa mendapat penghasilan dengan berjualan masker. Terbuat dari bahan kain yang lembut, serat penyaringan, atau masker full face (buff). Berbagai variasi dapat dicoba, tentunya dengan modal yang cukup sedikit.

Keuntungan Jual Masker Jangka Panjang


keuntungan jual masker

Selain jual masker murah dan berkualitas, kamu juga dapat melihat beberapa saran usaha  lain dengan modal sedikit di situs ini. Seorang manusia yang hidup harus bergerak, sebab esensi dari kehidupan adalah gerak. Kamu bisa menjajal beberapa usaha yang mendatangkan keuntungan utamanya berfokus pada keahlian.

1. Masker Menjadi Kebutuhan Wajib Seterusnya


Masker Menjadi Kebutuhan Wajib Seterusnya

Semakin sering dipakai, masker akan menjadi kebiasaan setiap manusia. Masing-masing akan merasa ada yang kurang jika tidak mengenakannya. Inilah yang perlu kamu bidik supaya mendapat keuntungan jual masker yang sebenarnya.

Tidak ada yang tahu pasti kapan pandemi akan berakhir, maka dari itu masker akan tetap dipakai. Pun jika pandemi telah selesai, masker tetap menjadi usaha yang menjanjikan. Pasalnya, alat satu ini memang telah digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Misalnya naik motor, bepergian, dan lain sebagainya.

2. Modal Jual Masker yang Ekonomis


Modal Jual Masker yang Ekonomis

Apakah kamu tahu berapa sebenarnya modal yang dibutuhkan untuk menjual masker? Nilainya sangat ekonomis, bahkan seseorang yang memulai bisnis masker tidak perlu melakukan produksi sendiri. Kamu dapat menjadi agen penjualan atau mengisi stok masker karena harganya yang murah.

Satu buah masker kain dapat dibeli dengan harga per biji sekitar 3000 rupiah saja! Harga tersebut ditentukan dari jumlah pesanan yang kamu lakukan. Jika melakukan produksi menjahit masker sendiri, kamu akan lebih untung lagi! Sebab biaya sebagai modal usaha dapat dipangkas sampai tuntas. Namun, kamu perlu kerja yang lebih keras lagi kalau menjahit sendiri.

3. Waktu Pakai Masker Rendah


Waktu Pakai Masker Rendah

Berapa lama kamu memakai satu masker? Tentu tidak sampai satu minggu, kan? Atau kamu malah tidak pernah mengganti masker yang dipakai dan tidak pernah mencucinya? Jangan seperti itu, jika dalam masker terdapat bakteri berbahaya, otomatis kamu akan terserang penyakit.

Fungsi masker adalah untuk menghalau virus dan kuman supaya tidak masuk ke saluran pernapasan. Begitu pula sebaliknya, menghambat keluarnya virus yang mungkin saja berasal dari tubuh kamu. Maka dari itu, sebuah masker harus bersih dan steril. Kalau tidak pernah diganti, selain kotor dan kusam, apakah kamu tidak malu kepada teman-teman karena memakai masker yang sama terus menerus?

Oleh sebab itulah, masa pakai masker menjadi rendah. Orang-orang akan membeli masker baru di mana saja, harga yang ditawarkan pun bersaing. Harga masker cukup murah dan dapat diakses nyaris semua kalangan. Inilah kesempatan yang harus kamu ambil.

4. Dapat Membuka Lapak Di Mana Saja


Dapat Membuka Lapak Di Mana Saja

Bingung mau membuka lapak usaha di mana. Tenang, jika kamu membuka usaha ini, dapat dibuka lapak di mana saja. Kamu dapat memasang tali antar pohon di pinggir jalan raya, berjualan keliling dengan mobil pick up, atau menitipkan barang dagangan di toko kelontong. Masih banyak cara lain berjualan masker termasuk memanfaatkan teknologi digital via online.

5. Usaha yang Dapat Dijalankan Secara Online


Usaha yang Dapat Dijalankan Secara Online

Sekarang, banyak sekali usaha yang dapat diatur manajemen via online. Tidak sedikit cara dapat uang dari internet  yang dapat kamu coba selain berjualan masker ini. Massa masker yang ringan tentu menguntungkan untuk dijual secara online.

Kamu tinggal menggencarkan kreasi terbaru supaya disukai banyak orang serta menjadi tren baru. Manfaatkan juga beragam media sosial yang dimiliki, melakukan branding usaha jangan lupa dilakukan ya. Mendapat keuntungan jual masker ini dapat diperoleh secara terus menerus jangka panjang.

6. Durabilitas Masker Tinggi


Durabilitas Masker Tinggi

Berjualan masker berbeda dengan jual sayur, masker tidak akan busuk sedangkan sayur 1 hari sudah membusuk. Jangan khawatir kalau masker yang kamu jual tidak laku di hari itu, masih bisa dijual hari berikutnya, minggu selanjutnya, hingga berbulan-bulan lamanya!

7. Masker Tidak Memakan Banyak Tempat


Masker Tidak Memakan Banyak Tempat

Selain ringan sekali, masker tidak memakan banyak tempat dengan ukuran yang kecil. Bahkan seorang wirausahawan masker dapat memasarkan dagangannya hanya memakai tas punggung saja. Bisa dititipkan di warung kelontong yang ramai dengan sistem bagi hasil.

Alasan ini pula yang mendukung penjualan secara online. Kamu harus bersaing dengan toko besar yang sudah terkenal jika menunda waktu lagi. Saran kami, membuat harga masker satuan dan grosir supaya lebih tertata untuk ke depannya.

8. Keuntungan Jual Masker yang Menggiurkan


Keuntungan Jual Masker yang Menggiurkan

Alasan utama dari berjualan masker adalah karena keuntungan yang sangat menggiurkan. Bayangkan kamu produksi masker dengan harga rata-rata 3000 rupiah per biji. Jika memasang lapak di pinggir jalan raya, kamu bahkan bisa menjual satu biji seharga 8000 hingga 10 ribu rupiah! Lihat, keuntungan yang didapatkan sudah mencapai 300 % dari harga beli masker.

Kabar baiknya, kamu menjadi bos untuk diri sendiri. Tidak terikat kepada orang lain, maka dari itu bisa berjualan kapan saja selagi diinginkan.

Demikianlah beberapa keuntungan supaya lebih jelas ketika kamu membuka usaha masker ini. Usaha yang baik adalah yang segera dibuka, kemudian seorang wirausahawan dapat belajar sambil menjalankan usaha. Trial and error menjadi cara yang sering digunakan.

Apapun usaha kamu, segera kembangkan dengan fokus yang penuh. Mari keluar dari keterpurukan dan putus asa, meraih semangat guna melangkah ke depan. Memanfaatkan situasi untuk mendapat keuntungan jual masker di masa pandemi dan seterusnya.