8 Selebriti Dunia yang Mati Secara Misterius, Penasaran?

8 Selebriti Dunia yang Mati Secara Misterius, Penasaran?

IndoSuggest - Pernah mendengar perihal selebritis dunia yang mati secara misterius? Sebagai selebritas yang populer, kehidupan mereka memang kerap menjadi sorotan publik, baik tentang gerak-gerik di industri hiburan atau kehidupan pribadi yang menarik diperbincangkan. Nah, dari ribuan topik yang menarik perhatian, penyebab kematian seorang selebriti juga tidak kalah atraktif, lho.

Daftar Selebritis Dunia yang Mati Secara Misterius


selebriti dunia mati misterius

Kematian selebritis papan atas selalu menyisakan duka untuk penggemarnya di seluruh dunia. Apalagi, jika kematian tersebut menyisakan berbagai pertanyaan atau bahkan penyebab kematian tidak diketahui. Hal ini menyebabkan munculnya berbagai spekulasi mengenai kemisteriusan penyebab kematian tersebut. Oleh karena itu, berikut akan dipaparkan 8 selebriti dunia yang meninggal secara misterius.

1. Elvis Presley


Elvis Presley mati misterius

Siapa, sih, yang tidak mengenal Elvis Presley sebagai The King Of Rock and Roll dunia? Yap, Elvis Presley meninggal di usia 42 tahun, yakni pada 16 Agustus 1977. Elvis merupakan salah satu selebritis dunia yang mati secara misterius, lho. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, Elvis meninggal karena serangan jantung.

Akan tetapi, tidak semua orang percaya dengan kabar tersebut. Masyarakat mulai berspekulasi bahwa penyebab kematiannya tidak hanya karena serangan jantung, tetapi juga dipicu penyalahgunaan obat-obat terlarang. Namun, hal ini masih sebatas spekulasi, sebab tidak ada bukti-bukti pendukung mengenai spekulasi tersebut.

2. Kurt Cobain


Kurt Cobain mati misterius

Vokalis band Nirvana, Kurt Cobain, juga menjadi salah satu selebritis dunia yang mati secara misterius. Nama Cobain dan Nirvana melejit sejak tahun 1991, tepatnya ketika lagu Smells Like Teen Spirit beredar. Akan tetapi, Cobain kehilangan kontrol dirinya karena kepopuleran yang berlangsung cepat. Dampaknya, Cobain mengidap depresi dan kecanduan heroin.

Pada tahun 1994, Cobain ditemukan terkapar di garasi rumahnya. Seorang pekerja listrik menemukannya meninggal dengan senapan di dada. Menurut kabar, Cobain meninggal sebagai korban pembunuhan. Namun, spekulasi lain mulai bermunculan bahwa Cobain sengaja bunuh diri. Kira-kira, kabar mana yang lebih kamu percaya mengenai kematian Kurt Cobain?

3. Jimi Hendrix


Jimi Hendrix mati misterius

Selebritis dunia yang mati secara misterius selanjutnya adalah Jimi Hendrix. Jimi ditemukan meninggal di salah satu hotel yang ada di London, yakni pada tanggal 18 September 1970. Menurut keterangan dokter, gitaris musik rock yang populer ini meninggal karena tersedak. Tentu saja, penyebab kematian konyol tersebut menimbulkan berbagai spekulasi.

Banyak orang percaya bahwa Jimi meninggal karena obat-obatan terlarang. Spekulasi ini didukung oleh aktivitas gitaris tersebut sebelum meninggal, yakni mengonsumsi pil tidur Vesperax dan alkohol. Sedangkan, tidak sedikit orang mempercayai bahwa Jimi meninggal karena dibunuh. Kemudian, pada tahun 2010, terungkap bahwa manager Jimi adalah orang yang membunuhnya.

4. Marilyn Monroe


Marilyn Monroe mati misterius

Semua orang tahu penyebab kematian Marilyn Monroe ialah bunuh diri dengan mengonsumsi obat tidur dengan jumlah yang berlebihan. Ya, ini adalah penyebab kematian resminya yang diumumkan melalui media. Akan tetapi, tidak semua orang percaya. Oleh karena itu, Marilyn Monroe menjadi deretan selebriti dunia yang mati secara misterius.

Banyak orang beranggapan bahwa Marilyn meninggal karena dibunuh. Pasalnya, Marilyn sempat berhubungan dengan Mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dan menjalin hubungan gelap dengan Albert, adik John F. Kennedy sendiri. Sayangnya, tidak ada bukti yang mendukung spekulasi ini sehingga penyebab kematiannya secara resmi ialah overdosis.

5. Michael Jackson


Michael Jackson kematian misterius

Michael Jackson termasuk selebritis dunia yang mati secara misterius karena dikabarkan meninggal secara mendadak. Raja pop dunia ini meninggal pada 25 Juni tahun 2009. Menurut keterangan, Michael Jackson meninggal karena pemberian obat bius yang berlebihan saat operasi. Namun, spekulasi penyebab kematiannya terus mengalir di kalangan publik.

Banyak orang mempercayai kematian yang digembar-gemborkan media adalah palsu. Sebagian lagi percaya bahwa Michael sengaja dibunuh karena dianggap tidak mendukung industri hiburan. Sampai sekarang, spekulasi-spekulasi ini terus berkembang, tetapi tidak ada konfIrmasi dari pihak mana pun.

6. Bruce Lee


Bruce Lee kematian misterius

Meninggal di usia muda membuat berbagai spekulasi mulai bermunculan di masyarakat. Misalnya, Bruce Lee yang meninggal di usia 32 tahun pada 20 Juli tahun 1973. Sontak, Bruce Lee menjadi selebritas dunia yang mati secara misterius, selain karena usia, dia juga meninggal ketika berada di puncak popularitas.

Sebelumnya, ketika melakukan kegiatan produksi Enter the Dragon, Bruce Lee pingsan dan dikabarkan kesakitan. Berdasarkan pemeriksaan, diketahui terdapat benjolan besar di kepala selebritas tersebut. Kemudian, ketika dia tertidur pulas, Bruce Lee dikabarkan meninggal. Oleh karena kematiannya yang mendadak, berbagai spekulasi bermunculan di masanya.

7. Natalie Wood


Natalie Wood kematian misterius

Kematian Natalie Wood juga mengejutkan dunia. Dia menjadi salah satu selebritis dunia yang mati secara misterius. Pasalnya, Natalie Wood ditemukan tenggelam ketika berlibur bersama suaminya. Sedangkan, berdasarkan hasil otopsi, tubuh artis cantik tersebut dipenuhi memar. Kasus Natalie Wood kembali dibuka pada tahun 2013, tetapi tidak menemukan titik terang.

8. Bobby Fuller


Bobby Fuller kematian misterius

Berdasarkan laporan polisi, Bobby Fuller meninggal karena bunuh diri. Dia memilih gasoline dan cuaca panas untuk mengakhiri nyawanya sendiri. Akan tetapi, tidak semua orang percaya mengenai penyebab kematian penyanyi rock dan gitaris tersebut. Banyak orang berpikir, Fuller meninggal karena dibunuh. 

Demikian, 8 daftar selebritis dunia yang meninggal secara misterius. Sebenarnya penyebab kematian selebritas-selebritas tersebut telah diumumkan secara resmi, tetapi publik menemukan hal-hal ganjil yang membuatnya layak masuk dalam kategori misteri. Selain daftar ini, kamu bisa menyarankan rekomendasi mengenai selebritis dunia yang mati secara misterius lainnya di Indo Suggest bagian misteri melalui kolom request artikel.