8 Kelebihan Aplikasi Yummy App Cocok untuk Anak Muda Saja?

8 Kelebihan Aplikasi Yummy App Cocok untuk Anak Muda Saja?

Mungkin, kamu sedang ingin belajar memasak atau bingung memilih resep makanan yang cocok untuk hari ini. Namun, jangan khawatir. Pasalnya, IDN Media telah merilis aplikasi memasak bernuansa kekinian untuk segala usia, khususnya anak muda di Indonesia. 

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2019 dengan tema memasak itu gampang. Nggak percaya?

Intip Kelebihan Aplikasi Memasak Yummy App


kelebihan Yummy App

Ternyata, Yummy App didesain untuk memberi berbagai kelebihan, lho. Hal ini didukung dengan fitur-fitur andalan, seperti fitur Memasak, fitur Komunitas, dan fitur Filter Harga

Memasak yang awalnya terkesan sukar menjadi gampang, memasak yang terbatas pada bahan-bahan tertentu, kini terasa bebas. Kalau begitu, ayo intip kelebihan Yummy App lainnya.

1. Aplikasi Kekinian untuk Segala Usia


yummy app untuk semua usia

Nah, kalau kamu penasaran, cobalah mengunduh Yummy App melalui Play Store atau App Store. Namun, kamu tetap dapat megaksesnya di www.yummy.co.id kapan pun dan di mana saja. Kemudian, temukan tampilan aplikasi  yang fresh dan hits, yakni dengan kombinasi warna putih, hitam, dan kuning, termasuk kemudahan untuk mengakses berbagai menu.

Desain ini tampak kekinian. Tujuannya untuk membuat pengguna merasa nyaman, khususnya saat memilih fitur-fitur yang diinginkan. Selain itu, desain ini tidak sekadar diperuntukan untuk anak muda, tetapi juga orang tua yang membutuhkan aplikasi anti ribet, tetapi full benefit sesuai kebutuhan. Artinya, Yummy App cocok direkomendasikan untuk siapa saja.

2. Dapat Memasak Resep Apa saja dengan Fitur Memasak


kelebihan Yummy App resep makanan mudah

Tahukah kamu aplikasi memasak Yummy App dapat mengubah pola pikir seseorang, khususnya anggapan bahwa memasak terbatas pada bahan-bahan tertentu? 

Dengan tagar #BebasMasakApaSaja, kamu dapat menemukan berbagai resep di fitur Memasak, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, sampai makanan penutup. Selain itu, juga terdapat resep makanan dari berbagai negara.

Sedangkan, cara mengakses fitur Memasak tergolong sederhana. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Yummy App berbasis mobile atau web. Kemudian, perhatikan menu navigasi di bagian bawah atau pojok kiri atas untuk memilih menu Memasak. 

Terakhir, masukkan kata kunci, baik dengan bahan masakan atau nama makanan dan dapatkan rekomendasi sesuai kebutuhan.

3. Menawarkan Relasi melalui Fitur Komunitas


komunitas yummy app

Tidak hanya aplikasi biasa yang menawarkan informasi perihal masak memasak, tetapi Yummy Apps juga menawarkan relasi menguntungkan melalui fitur Komunitas

Fitur ini menjadi jembatan untuk menghubungkan anggota Yummy App yang tersebar di Indonesia. Dengan demikian, kamu bisa memperoleh berbagai benefit, mulai dari menunjukkan eksistensimu sampai memperoleh penghasilan tambahan.

4. Memberi Penghasilan Tambahan


cara dapat uang dari Yummy app

Yap, kamu tidak salah membaca bagian ini. Dengan mengunggah berbagai kreasi resep masakan, kamu dapat memperoleh penghasilan tambahan. 

Caranya sangat sederhana, kamu hanya perlu menekan menu Komunitas untuk menulis kreasi resepmu di Buat Resep. Nah, setiap resep yang di-publish mampu mendatangkan rupiah, lho. Yakin, nggak mau coba hal ini?

Pokoknya, jangan sampai melewatkan kesempatan, ya. Intinya, jika kamu dapat membantu orang lain dengan berbagi pengetahuan, maka lakukan mulai dari hal-hal sederhana, seperti berbagai resep makanan. Selain itu, kebaikan yang kamu lakukan juga diapresiasi Yummy App melalui pemberian uang tunai.

5. Membantu Manajemen Keuangan dengan Fitur Filter Harga saat Memasak


filter harga Yummy App mudah

Memasak memang membutuhkan biaya, khususnya untuk membeli bahan-bahan memasak. Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar memanajemen keuangan untuk kesehatan finansial. 

Namun, dengan bantuan aplikasi memasak Yummy App, manajemen keuangan menjadi tidak terlalu merepotkan. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan fitur Filter Harga untuk menemukan resep makanan sesuai budget yang tersedia.

Lantas, kamu bisa mengakses menu Filter Harga sesuai kebutuhan, tepatnya di menu navigasi. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai rekomendasi makanan sesuai budget yang disisihkan. Alhasil, uang belanja bulanan menjadi terjamin. Kamu juga mempunyai kesempatan menyusun anggaran memasak yang realistis setiap hari.

6. Mudah Dijangkau


Yummy App dari HP, Tablet, PC

Untungnya, Yummy App tergolong sebagai aplikasi yang mudah dijangkau siapa pun. Dengan demikian, kamu bisa menikmati berbagai keunggulan aplikasi ini tanpa berbatas waktu dan tempat.

Hanya berbekal internet, android, atau PC, kamu bisa mengunduh aplikasi Yummy App di Play Store atau App Store. Impian memasak secara mudah akhirnya terwujud.

7. Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis 


Yummi App gratis

Lantas, apa kamu harus membayar setiap layanan yang ditawarkan aplikasi Yummy Apps? Tentu jawabannya adalah tidak. Yummy App merupakan aplikasi memasak gratis untuk setiap orang. 

Bahkan, kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan jika mau mengunggah resep melalui fitur Komunitas. Intinya, belajar memasak tetap menyenangkan, termasuk memilih resep makanan yang cocok.

Meski tergolong sebagai aplikasi yang dapat diunduh secara gratis, tetapi Yummy App tetap berkomitmen untuk memberi layanan terbaik. Dengan tagar #MasakItuGampang dan #BebasMasakApaSaja, aplikasi ini menjelma sebagai alat bantu paling populer untuk memasak orang-orang di Indonesia. 

Selain itu, kamu juga dapat berbagi resep masakan kreasimu pada semua orang.

8. Menambah Skill dan Wawasan


Mengasah Skill Memasak

Pada akhirnya, dengan memakai aplikasi Yummy Apps, kamu dapat memperoleh skill dan wawasan melalui berbagai resep makanan yang terunggah. Dengan belajar memasak terus menerus, kamu juga akan mempunyai skill yang terus berkembang. 

Bahkan, jika kamu memutuskan tidak bergerak, kamu tetap dapat menemukan berbagai informasi soal masakan melalui aplikasi ini.

Demikian, kelebihan Yummy App untuk berbagai pengguna. Kamu pun dapat memasak apa saja secara mudah memakai aplikasi tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi akun resmi Yummy App di Facebook (Yummy Indonesia) dan Instagram (@yummy.idn) untuk menemukan konten menarik lainnya. Intinya, Yummy App memang aplikasi memasak yang paling unggul.