8 Alasan Jangan Menikahi Gadis Rusia, Yes or No?

8 Alasan Jangan Menikahi Gadis Rusia, Yes or No?

IndoSuggest - Meski akhir-akhir ini jagad maya santer membahas Rusia, tetapi bukan berarti statement jangan menikahi gadis Rusia tenggelam dalam-dalam. Meskipun terdapat sekitar 11 juta gadis Rusia yang jomlo, kamu tetap harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk mengejar gadis-gadis tersebut. Tentunya, selain perbedaan bahasa yang sukar.

Jangan Menikahi Gadis Rusia Tanpa Berpikir Panjang

Mungkin, kamu tidak setuju mengenai judul artikel ini. Pasalnya, gadis Rusia terkenal mempunyai visual yang cantik. Bisa jadi, kamu juga hendak menjalankan misi sosial, yakni untuk menyelamatkan gadis-gadis itu dari kesendirian tanpa pasangan selama bertahun-tahun. Akan tetapi, kamu tidak perlu bersusah payah, sebab pemerintah Rusia mengeluarkan kebijakan agar laki-laki menikahi 2 gadis sekaligus.

1. Sadar atau Tidak, Gadis Rusia Terlalu Cantik

Gadis Rusia Terlalu Cantik

Secara umum, gadis Rusia memiliki stereotip layaknya seorang bidadari. Artinya mereka benar-benar cantik, khususnya bagi mata laki-laki di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab berdasarkan penelitian, gadis-gadis di Rusia gemar memerhatikan penampilan mereka. Misalnya, berdandan dan memakai sepatu hak tinggi untuk sekadar pergi ke toko.

Namun, sekarang bakal muncul sebuah pertanyaan mendasar, apa kamu siap ketika pasanganmu memiliki banyak penggemar? Apalagi, gadis Rusia gemar memerhatikan penampilan. Dengan demikian, kamu harus selalu aware dan jaga-jaga jika lelaki lain hendak mendekatinya. Di sisi lain, setidaknya kamu harus mampu mengimbangi penampilannya yang wow.

2. Gadis Rusia Menyukai Kejutan

Gadis Rusia Menyukai Kejutan

Berdasarkan karakter, mayoritas gadis Rusia menyukai kejutan yang diberikan pasangannya. Oleh karena itu, jika kamu orang yang membosankan, maka jangan sekali-kali menikahi gadis Rusia. Pasalnya, kejutan yang mereka inginkan bukan kejutan biasa, melainkan kejutan yang megartikan bahwa kamu benar-benar menginginkannya.

Sebagai contoh, gadis Rusia tidak memercayai kencan romantis di bawah sinar bulan mampu membuktikan kesetiaan pasangannya. Oleh karena itu, kamu harus memikirkan cara-cara lain yang benar-benar mereka inginkan, tentunya secara bertahap. Selain itu, gadis-gadis Rusia juga memercayai adanya pangeran rupawan layaknya di dongeng-dongeng.

3. Kamu Harus Tampil Kuat

Kamu Harus Tampil Kuat

Kira-kira, apa kamu sanggup terus-terusan tampil kuat di hadapan pasanganmu? Yap, seorang gadis Rusia memang pemuja kekuatan. Meski demikian, bukan berarti gadis Rusia tergolong sebagai orang-orang yang lemah, tetapi sebaliknya. Mereka merupakan perempuan mandiri yang dapat membuatmu ternganga. Oleh karena itu, apa kamu yakin dapat menjadi kepala keluarga yang benar-benar kuat?

Sebagai ilustrasi, penyair Rusia pernah menulis mengenai betapa kuat dan mandiri gadis-gadis di Rusia. Misalnya, seorang gadis yang menyeret makanan anjing seberat 20 kg ke lantai 10. Akan tetapi, gadis tersebut tidak meminta tolong orang lain untuk membantunya. Hayo, apa kamu sanggup berhubungan dengan gadis-gadis semacam ini?

4. Gadis Rusia Gemar Menempel pada Pasangannya

Gadis Rusia Gemar Menempel pada Pasangannya

Ternyata, seperti gadis-gadis di Indonesia, gadis Rusia gemar menempel pada pasangan saat benar-benar jatuh cinta. Namun, lagi-lagi, jangan menikahi gadis Rusia jika kamu belum berpikir matang-matang. Pasalnya, mungkin kamu tidak bisa menakut-nakuti pasanganmu dalam hal-hal tertentu. Mungkin, karena dia terlalu mencintaimu.

Di sisi lain, gadis Rusia sanggup mengorbankan seluruh hidupnya untukmu. Misalnya, berdasarkan catatan sejarah, pada abad 19, gadis-gadis Rusia secara sukarela mengikuti suaminya yang diasingkan di Siberia. Dengan kata lain, mungkin dia tidak akan mau meninggalkanmu saat kamu ingin menjalin hubungan dengan gadis lain.

5. Masakan Rusia yang Super Besar

Masakan Rusia yang Super Besar

Jika di masa depan kamu benar-benar menikahi gadis Rusia, mungkin kamu bakal tinggal di Rusia dengan makanan Rusia atau tinggal di Indonesia dengan istri yang pandai memasak makanan Rusia. Selain itu, terdapat sebuah pepatah lama, yakni jalan menuju hati seorang laki-laki ialah melalui perutnya. Artinya, pasanganmu akan memasak makanan yang enak.

Mungkin, ini terdengar positif. Namun, tahukah kamu bahwa Rusia mempunyai tradisi untuk memasak makanan super besar? Misalnya, memasak sup borsch memakai panci berukuran 5 liter, memasak salad sebaskom penuh, dan memanggang daging senampan penuh. Lantas, bisakah kamu menghargai pasanganmu dengan menghabiskan makanan-makanan yang super besar semacam ini?

6. Gadis Rusia Ingin Segera Menikah

Gadis Rusia Ingin Segera Menikah

Ingat, jangan menikahi gadis Rusia secara terburu-buru, walau gadis Rusiamu benar-benar mendesak hubungan kalian. Pasalnya, berdasarkan penelitian, 78 persen masyarakat Rusia percaya bahwa menikah merupakan hal yang lebih baik dari pacaran. Kemudian, bisa jadi, gadis Rusia telah memikirkan nama anak-anaknya di masa depan, gorden kamar di masa depan, sampai bentuk toples apa yang dipakai untuk menghias dapur.

7. Kamu Tidak Bisa Sembunyi

Kamu Tidak Bisa Sembunyi

Apa kamu penggemar James Bond? Berarti kamu tahu betapa lihainya tokoh tersebut mencari informasi. Nah, tidak jauh-jauh dari James Bond, gadis-gadis Rusia juga mempunyai keterampilan yang sama, yakni mencari segala informasi tentang pasangannya. Jadi, sebelum kamu menceritakan tour kantormu minggu lalu, bisa jadi gadis Rusiamu telah mengerti semua secara detail.

8. Perbedaan Kepercayaan

Perbedaan Kepercayaan

Terakhir, adalah perbedaan kepercayaan. Mungkin, kamu beruntung menemukan gadis Rusia yang memiliki kepercayaan serupa. Namun, apa jadinya jika menemukan gadis Rusia dengan kepercayaan yang berbeda? Apa kamu yakin ada yang mau mengalah atau mampu menjalin hubungan dengan kepercayaan yang berbeda? Coba pikirkan baik-baik.

Demikian, berbagai alasan kenapa sebaiknya tidak menikahi gadis Rusia tanpa berpikir panjang. Selain itu, kamu juga harus mempunyai finansial yang baik sebelum memutuskan untuk memacari atau bahkan menikahi gadis-gadis tersebut. Jadi, jangan menikahi gadis Rusia jika tidak mempertimbangkan artikel ini atau tidak memahami cara manajemen finansial yang baik.