1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Karakter Jujutsu Kaisen dan Jadwal Rilis Season 2

Indo Suggest - Para pecinta anime tentu sudah tak asing dengan serial menarik berjudul Jujutsu Kaisen. 

Serial ini memiliki banyak penggemar karena alur ceritanya yang memukau, menyuguhkan adegan-adegan menegangkan namun tak jarang juga berbagai adegan lucu, serta dipenuhi oleh karakter-karakter yang memiliki sifat khas dan nyentrik.

Nama-Nama Karakter di Serial Jujutsu Kaisen

Sebagaimana film atau sinetron pada umumnya, anime Jujutsu Kaisen juga bertabur banyak tokoh karakter. Jika dihitung secara keseluruhan, jumlah karakter bahkan mencapai puluhan. 

Akan tetapi pada kesempatan ini, kita hanya akan membahas 8 tokoh karakter saja yang identik paling kuat, populer, dan memiliki peran signifikan dalam serial tersebut.

Berikut daftarnya:


1. Yuji Itadori

Yuji Itadori karakter Jujutsu Kaisen

Itadori merupakan karakter utama yang mempunyai sifat baik, pemberani serta tekad yang kuat. Yuji tidak ragu menolong orang lain sekalipun tindakan tersebut justru berpotensi membahayakan dirinya sendiri. 

Keberanian itu dapat kamu ketahui salah satunya ketika Yuji tanpa ragu memakan salah satu jari Sukuna.

Peristiwa tersebut menandai kisah perjalanan Yuji menghadapi berbagai rintangan yang mengancam nyawanya. 

Pada satu sisi, pertarungan-pertarungan melawan musuh dan kutukan Sukuna itulah yang mengantarkannya menjadi salah satu karakter terkuat dalam serial anime ini.


2. Gojo Satoru

Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Kini, kita membahas tentang guru Yuji Itadori yaitu Gojo Satoru. Sebagai seorang guru Jujutsu, Gojo memiliki kedalaman ilmu dan kesaktian yang mengagumkan. Gojo menjadi tokoh yang paling ditakuti oleh para musuh Yuji karena level kekuatannya sangat sulit dikalahkan.

Meski begitu, Gojo Saturo tidak mempunyai sifat sombong ataupun pelit dalam membagi ilmunya. Gojo memiliki banyak murid, diantaranya Yuji, Yuta, Megumi, dan Nobar. 

Namun bimbingannya juga tetap terbuka untuk siapapun yang ingin belajar darinya selama mereka menggunakannya untuk tujuan baik.


3. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu Jujustu Kaisen season 2

Karakter Jujutsu Kaisen yang satu ini mungkin tidak terlalu nampak sepanjang episode season 1, namun Yuta adalah tokoh brilian yang banyak dinantikan oleh penggemar. Yuta adalah teman Yuji yang juga merupakan murid Gojo. 

Akan tetapi, Yuta lah yang digadang-gadang mampu menyaingi kekuatan sang guru dan kelak menjadi penggantinya.

Yuta mempunyai kekuatan roh pendendam di dalam dirinya, bernama Rika. Roh kutukan ini memiliki kekuatan dahsyat dan menyeramkan. Jika arwah tersebut mengamuk, Yuta bahkan tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. 

Sebab itu, Gojo memberikan sebuah Katana sebagai jimat pelindung Yuta dari Rika. Mungkinkah Yuta akan mulai mendominasi di Jujutsu Kaisen season 2?


4. Todo Aoi

Todo Aoi Jujutsu Kaisen

Karakter satu ini mungkin tidak akan terlupakan oleh siapapun penggemar serial Jujutsu Kaisen. Bagaimana tidak, sebagai seorang perempuan, Todo sangat berbeda. 

Ia memiliki strategi tersendiri ketika bertemu dengan orang baru untuk menentukan apakah keduanya layak menjadi teman.

Kelucuan terjadi ketika Todo dan Yuji bertemu. Pada pertemuan pertama, seperti apa yang biasa Todo lakukan kepada orang lain, ia bertanya kepada Yuji, “kamu suka tipe perempuan bagaimana?". Sebab jawaban Yuji sesuai dengan maksud Todo, ia langsung menganggap Yuji sebagai sahabat karib.


5. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki Santet Indonesia

Nobara merupakan teman Yuji sekaligus juga murid kesayangan Gojo Satoru. Kekuatan Nobara bernama ‘kutukan boneka jerami’ yang merupakan teknik sihir andalannya. 

Persis dengan santet yang kita kenal di Indonesia, Kutukan Boneka Jerami memungkinkan Nobara membunuh musuh yang berada jauh darinya.


6. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro

Murid Gojo Saturo ini dikenal dengan kekuatannya, teknik 10 bayangan. Membayangkan karakter sekuat Megumi melipat-gandakan dirinya menjadi 10 memang mengerikan. Bahkan teknik ini sangat ditakuti pula oleh Sukuna, raja kutukan Yuji. 

Di sisi lain, kekuatan Megumi membutuhkan tumbal sehingga dapat menimbulkan resiko berbahaya apabila tidak dikendalikan.


7. Panda

Panda Jujutsu Kaisen

Panda menjadi satu-satunya karakter hewan dalam serial anime Jujutsu Kaisen. Meski begitu, Panda mempunyai hati yang baik dan kekuatan untuk melawan musuh. 

Panda identik sebagai karakter lucu dalam anime ini karena tingkah lakunya, cara berlarinya, hingga triknya untuk memenangkan pertarungan.


8. Toge Inumaki

Toge Inumaki

Karakter terakhir dalam pembahasan kali ini yaitu Toge Inumaki. Toge juga memiliki kekuatan Jujutsu yang ampuh, yaitu Ucapan Terkutuk. 

Dengan teknik tersebut, Toge dapat menghentikan gerakan musuh, menyerang, atau bahkan membunuh mereka dengan mudah hanya dengan mengucapkannya.


Kapan Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2?

Bagi para penggemar Yuji Itadori dan kawan-kawannya, Jujutsu Kaisen animasi release season ke- 2 tentu menjadi momentum yang sangat dinanti-nanti. Sebagaimana kita ketahui bersama, serial anime yang rilis pertama kali pada tanggal 3 Oktober 2020 ini telah menyelesaikan 24 episodenya pada akhir Maret 2021 kemarin.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi baru terkait waktu penayangan serial Jujutsu Kaisen season 2. 

Tentu kami tidak ingin menyakiti hati pembaca dengan memberikan harapan yang belum pasti terkait jadwal tersebut. Meski begitu, semoga informasi ini tetap berhasil mengantarkan kamu kepada kenangan manis terhadap Jujutsu Kaisen. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close