1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Drakor Fantasi Tahun Ini Wajib Masuk Daftar

Drama Korea atau Drakor menawarkan berbagai tema yang dapat Anda saksikan sesuai selera. Drakor tidak hanya mengangkat kisah bertema romantis saja, tersedia juga drakor bertema fantasi dan fiksi.

Drama Korea bertema fantasi biasanya menyajikan kisah dan tampilan visual yang keren dan menarik. Selain itu, drama bergenre fantasi juga dapat meningkatkan daya imajinasi Anda semakin liar.


Daftar Drakor Fantasi Terbaik Tahun Ini

Drama Korea Fantasi merupakan drama yang bercerita tentang khayalan atau imajinasi dari penulis skenarionya. Kisah fantasi juga bisa berupa genre fiksi dengan menggunakan kekuatan supranatural dan sihir. Membuat para penontonnya menganggap kisah fantasi seperti nyata.

Drakor Fantasi Tahun Ini

1. Doom at Your Service

Drakor terbaik ini bercerita tentang seorang penulis Tak Dong Kyung dan makhluk supranatural Myul Mang. Makhluk tersebut memiliki tugas untuk mengantarkan pesan dari manusia menuju Tuhan.

Sedangkan Tak Dong Kyung bekerja sebagai penulis untuk bertahan hidup sampai akhirnya menjadi editor novel. Tetapi, kebahagiaannya sirna ketika mendapatkan vonis kanker otak. Kemudian, Myul Mang menemuinya untuk menawarkan sebuah perjanjian.

2. 49 Days

Drama fantasi malaikat berjudul 49 Days mengisahkan seorang malaikat pencabut nyawa dengan tampilan modis. Malaikat tersebut juga menggunakan smartphone dan mengendarai motor sport. Drama ini hadir dengan kisah romantis yang sedih yang mampu membuat baper.

3. River Where the Moon Rises

Drama fantasi kerajaan ini berasal dari dongeng Korea dengan judul Pyeonggang dan Ondal. Bercerita tentang kisah cinta antara putri Pyeonggang dan orang biasa bernama Ondal.

Putri Pyeonggang sangat ambisius yang hendak menjadi pemimpin perempuan pertama pada kerajaan Goguryeo. Sedangkan Ondal adalah orang biasa yang sekaligus juga berperan sebagai pendekar Soonebo.

4. My Roommate is Gumiho

Drakor fantasi ini bercerita tentang seorang mahasiswi (22 tahun) dan sosok gumiho (999 tahun). Gumiho adalah siluman rubah berekor 9 dan mampu menjelma sebagai manusia. Sosok gumiho di drama ini berperan sebagai seorang profesor.

Cara gumiho berubah menjadi manusia dengan mengumpulkan energi manusia ke dalam manik-manik. Namun, seorang mahasiswa menelan manik-manik tersebut. Mereka akhirnya bekerjasama untuk mengeluarkan manik-manik tersebut selama satu tahun agar dapat bertahan hidup.

5. Times

Drama fantasi thriller ini mengisahkan dua reporter bernama Seo Jung In dan Lee Jin Woo. Mereka berasal dari dua masa yang berbeda dan mempunyai misi untuk mengungkapkan kebenaran. Keduanya saling terhubung melalui sambungan telepon.

6. Sisyphus: The Myth

Drakor terbaik ini mengisahkan seorang insinyur jenius yang sedang mengungkap misteri kematian 10 tahun lalu. Kemudian, dia bertemu dengan seseorang dari masa depan. Mereka berdua kembali ke masa lalu dan menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

7. Drakor Fantasi: Goblin

Drama Korea fantasi romantis berjudul Goblin bercerita tentang malaikat maut yang kocak dan tampan. Selain itu, chemistry sang malaikat maut dengan Gong Yoo dan Yoo In-na membuat penonton baper.

8. Joseon Exorcist

Drama fantasi kerajaan ini menceritakan Joseon yang sudah dikuasai oleh roh jahat. Sehingga, membuat Pangeran Chungnyeong langsung terjun ke medan perang untuk menyelamatkan Joseon. Disisi lain kakaknya, malah terikat roh jahat karena ambisinya menjadi raja.

Demikian berbagai judul drakor fantasi tahun ini yang wajib masuk ke dalam daftar tontonan Anda. Karena ceritanya bikin baper dan membuat berdecak kagum saat menontonnya. Kira-kira judul manakah yang akan Anda tonton hari ini?

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close