1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Gula Diet di Indomaret dan Taiwan 0 Kalori

Salah satu strategi menurunkan berat badan yang banyak dipraktekkan di Indonesia adalah mengonsumsi gula diet. Kalori yang menumpuk memang menjadi salah satu penyebab tubuh menjadi gemuk.

Tapi bukankah tubuh juga tetap membutuhkan asupan kalori?

Tentu saja. Namun kalori sesungguhnya terdapat di banyak makanan yang kita konsumsi setiap hari. Misalnya nasi, snack, kue, dan lain-lain. Mengonsumsi gula dengan kalori 0 tidak lantas membuat tubuh tidak menyerap kalori sama sekali.


Rekomendasi Gula Diet dengan 0 Kalori

Selain kandungan kalorinya, setiap orang selalu memiliki pertimbangan lain dalam memilih produk. Misalnya rasanya, kemasan, harganya, dll.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas review dari beberapa merk gula diet yang paling banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Gula Diet di Indomaret dan Taiwan 0 Kalori
Gula Diet di Indomaret dan Taiwan 0 Kalori

1. Tropicana Slim

Siapa yang tak mengenal produk yang satu ini? Tropicana slim  merupakan produk gula 0 kalori asli Indonesia yang sudah populer di berbagai negara. Misalnya di Taiwan dan negara-negara lain di Asia.

Produk ini juga sudah memiliki banyak varian untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Misalnya Tropicana Slim Lemon C dengan 5 kkal kalori saja yang mengandung vitamin C untuk menyokong imunitas tubuh.

Ada juga varian Stevia dengan kandungan 0 kalori. Stevia memiliki rasa manis yang cukup lekat daripada jenis gula-gula lainnya. Cocok bagi kamu yang suka rasa manis namun tak ingin bersentuhan dengan kalori.

2. Diabetasol

Membaca namanya saja mungkin kamu sudah tahu bahwa gula ini khusus untuk para penderita Diabetes. Gula tanpa kandungan kalori sama sekali ini hadir dalam bentuk sachet.

Setiap sachet memiliki takaran setara dengan satu sendok teh gula. Setiap kali mengonsumsi gula, kamu cukup masukkan satu bungkus kecil gula tersebut ke dalam cangkir. Simpel sekali, bukan?

3. Sweet Drops

Bagi kamu yang lebih suka menuangkan gula dalam bentuk cair, ada Sweet Drops yang bisa menjadi pilihan. Berbentuk kemasan botol, kamu bisa merasa aman membawanya ke mana-mana.

Sweet drops juga tidak mengandung kalori sama sekali sehingga kamu tidak perlu risau ketika mengonsumsinya setiap hari. Namun tetap saja, jangan sampai mengonsumsinya berlebihan ya..

4. Sugalife

Sugalife terbuat dari sari gula kayu asli yang dikombinasikan dengan gula tanaman Stevia. Selain itu, tidak ada unsur pemanis tambahan atau sejenisnya yang berpotensi mencemari kesehatanmu.

5. Equal Classic

Produk gula 0 kalori yang tersedia di Indomaret selanjutnya adalah Equal Classic. Salah satu ciri khas gula ini adalah kemasan nya yang berbentuk stik yang juga berfungsi ganda sebagai penakar.

6. Thermolyte Diet Sugar

Nikmati proses diet yang menyenangkan dengan Thermolyte Diet Sugar. Dengan rasa manis yang jernih, kalori gula ini jauh lebih sedikit dengan perbandingan gula pasir.

7. Diasweet Sweetener

Apakah kamu juga memiliki sedikit masalah dengan pencernaan? Masih dalam rangka melancarkan program dietmu, Diasweet juga memiliki kandungan untuk melancarkan pencernaan.

Dengan manfaat berlipat tersebut, harga Diasweet terhitung sangat terjangkau yaitu 20.000 saja. Kamu juga bisa menemukan produk ini dengan mudah di berbagai toko kebutuhan sehari-hari.

8. Diabetamil

Pilihan gula tanpa kalori yang terakhir adalah Diabetamil. Produk gula ini terbuat dari sari tebu asli dengan rasa manis alami. Diabetamil cocok bagi penderita diabetes, menjalani program diet, maupun menjaga hidup sehat.

Demikian ulasan lengkap mengenai 8 rekomendasi gula diet yang cocok untuk kamu konsumsi setiap hari.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar