1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Merk Gula Rendah Kalori yang Harus Anda Coba

 Kesadaran tentang pentingnya mengonsumsi gula rendah kalori terus meningkat di kalangan masyarakat Indonesia. Jika dahulu jenis gula ini hanya dikonsumsi oleh para lanjut usia karena faktor kesehatan, saat ini tidak lagi.

Mengonsumsi gula dengan kalori rendah juga menjadi langkah antisipasi dalam menghindari berbagai jenis penyakit. Faktor lain seperti diet juga menjadi alasan lain banyak perempuan memilih menggunakan gula ini.


Daftar Gula Rendah Kalori yang Mudah untuk Anda Beli

Kami merangkum beberapa produk gula rendah kalori yang beredar luas di pasaran. Kamu bisa membelinya di Supermarket maupun toko-toko terdekat.

Langsung saja, berikut daftarnya:

Merk Gula Rendah Kalori yang Harus Anda Coba
Merk Gula Rendah Kalori yang Harus Anda Coba

1. Tropicana Slim Lemon C

Bagi kamu yang ingin mengonsumsi gula manis dengan jumlah kalori 5 kkal saja, Tropicana Slim varian Lemon C dapat Kandungan lemon di dalamnya membuat minumanmu memiliki sensasi yang lebih segar. menjadi pilihan.

Tropicana Slim tersedia di toko-toko terdekat dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 22.000 saja.

2. Diabetasol Sweetener

Berbeda dengan produk sebelumnya yang masih menyimpan sedikit kalori, Diabetasol mengandung 0 kalori. Cocok untuk kamu yang ingin menghindari kalori secara totalitas.

Dalam satu box Diabetasol, tersedia 50 sachet gula yang mudah untuk kamu bawa ke mana-mana. Gula dengan pengemasan yang eksklusif ini bisa kamu dapatkan dengan murah yaitu 26.000 saja.

3. Nulife Sweetener

Produk gula rendah kalori selanjutnya adalah Nulife Sweetener. Terbuat dari sari tebu asli, Nulife memiliki cita rasa yang hampir tidak berbeda dengan gula berkandungan kalori normal.

Inilah sebabnya, Nulife Sweetener juga biasa digunakan untuk kue. Dengan rasa manis yang sama dengan gula asli, makanan ringan menjadi lebih rendah kalori.

4. Organic Coconut Sugar Blonde

Keistimewaan produk ini daripada produk-produk sebelumnya adalah keberadaan Glycemic Index. Kandungan ini bertugas untuk menstabilkan tekanan darah secara lebih efektif.

Jadi, meskipun kandungan kalori gula ini tergolong tinggi yaitu 20 kkal, konsumen tidak perlu khawatir tekanan gula akan cepat tinggi. Ada Glycemic Index yang bertugas menekan konsumsi gula pada tubuh.

5. Thermolyte Diet Sugar

Produk gula dengan kalori rendah selanjutnya adalah Thermolyte. Sebagaimana namanya, gula ini memang cocok untuk kamu yang sedang melaksanakan program diet.

Tidak hanya bisa mencampurkannya dalam minuman, kamu juga bisa menggunakan gula ini untuk memasak. Meskipun tanpa kandungan kalori, Thermolyte tetap memiliki rasa manis yang memuaskan.

6. Diasweet Sweetener Sukralosa & Sorbitol

Gula untuk diet selanjutnya adalah Diasweet. Produk ini memang lebih populer di kalangan ibu-ibu muda yang sedang menjaga bentuk tubuh mereka.

7. Diasweet Sweetener

Selain kemasan dengan kandungan Sukralosa, varian Diasweet tanpa Sukralosa juga recommended untuk kamu yang sedang menghindari kalori. Kelebihan dari varian ini, Diasweet tersedia dalam dua bentuk yaitu kapsul dan bubuk.

8. Diabetamil

Salah satu produk unggulan Nutrifood ini merupakan salah satu merk gula 0 kalori paling banyak dikonsumsi. Selain rasa manis yang natural dan pas, Diabetamil juga tidak menimbulkan efek rasa tertentu pada minuman.

Diabetamil cocok untuk minuman dingin maupun panas. Dzatnya yang mudah larut membuat konsumen bisa menikmati rasa manis yang murni secara sempurna. Harga gula ini terhitung terjangkau yaitu 50.000 rupiah. 

Demikian ulasan lengkap terkait 8 produk gula untuk diet dan diabetes. Namun begitu, gula rendah kalori boleh dikonsumsi oleh siapa saja untuk mencegah berbagai penyakit.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close