1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

Niagahoster Promo

Mail Hosting

8 Rekomendasi Anime Terbaru Tahun Ini untuk Pemula

Indo Suggest - Anime atau kartun dari Jepang sudah dikenal oleh berbagai kalangan sejak dulu. Kepopuleran anime bahkan sudah mendunia.

Mungkin kamu akan familiar bahkan pernah menonton Sailor moon, Doraemon, dan Naruto. Itu adalah beberapa anime yang sangat populer pada masanya, khususnya oleh masyarakat Indonesia.

 

Rekomendasi Anime Terbaru untuk Pemula

Anime selalu bertambah tiap tahunnya dan belakangan ini tren menonton anime sedang naik naiknya.

Jika kamu adalah tipe orang yang belum pernah menonton anime dan ingin mencoba untuk menonton, maka 8 rekomendasi anime terbaru tahun ini untuk pemula berikut sangat cocok untukmu. 

Rekomendasi Anime Terbaru Tahun Ini untuk Pemula
Rekomendasi Anime Terbaru Tahun Ini untuk Pemula

1. Tokyo Revengers

Tokyo revengers adalah anime yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama dan dirilis pada april 2021.

Anime yang bergenre action ini menceritakan tentang seorang anak muda yang bernama Takemichi Hanagaki yang secara tidak sengaja pergi ke masa lalu, tepat ketika ia masih SMP dan berjuang untuk menyelamatkan cinta pertamanya dari kematian.

Ia kembali menjalani kehidupan SMP yang penuh dengan anak anak nakal dan gangster.

Anime ini cocok banget buat kamu yang ingin menonton anime aksi yang dibalut dengan komedi. 

2. Boku no Hero Academia

Anime yang menceritakan tentang kehidupan di akademi dimana semua muridnya memiliki memiliki kekuatan super ini sekarang sudah mencapai 5 season. Season 5 baru saja dirilis pada Maret lalu.

Untuk anime yang cukup terkenal di kalangan orang yang sering menonton anime ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka anime yang bergenre super power.

Namun, jika ingin menontonnya, pastikan kamu terlebih dahulu menonton season season sebelumnya agar kamu tahu jalan cerita dari anime ini. 

3. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Menceritakan tentang seorang pria yang berumur 37 tahun bernama Mikami Satoru yang terjebak dalam pekerjaannya yang membosankan dan dia tidak menikmati kehidupan duniawinya.

Namun setelah terbunuh oleh seorang perampok, ia terbangun di sebuah dunia fantasi sebagai monster slime yang unik.

Anime yang bergenre fantasi ini sangat cocok buat kamu yang menyukai anime dengan tema isekai (dunia lain). Season pertama dari anime ini tayang pada 2019 lalu, dan season 2 sudah dimulai dari maret 2021 lalu. 

4. Horimiya

Anime yang tayang Januari 2021 ini memiliki 13 episode saja.

Menceritakan tentang Hori Kyouko, yang di sekolahnya terlihat sebagai seorang otaku yang pemurung, namun sebenarnya adalah seorang laki laki lembut dan memiliki 9 tindikan tersembunyi di rambut panjangnya dan tato ditubuhnya.

Ia bertemu dengan perempuan yang berbanding terbalik dengan dirinya. Miyamura Izumi, yang sangat populer di sekolah dari segi penampilan dan juga prestasi. Anime ini menceritakan kehidupan sekolah dan kisah cinta mereka berdua.

Jika kamu suka menonton genre romance, anime ini adalah jawabannya. Ditambah lagi dengan episode yang singkat, maka kamu bisa menghabiskan anime ini dalam sehari saja. 

5. Vanitas no Carte

Jika kamu menyukai anime yang bergenre supernatural, anime ini cocok buat kamu.

Menceritakan tentang seorang Noah, seorang pemuda yang mencari sebuah kitab vanitas.

Vanitas adalah seorang vampir yang dibenci oleh kaumnya sendiri karena dilahirkan berbeda dengan vampir vampir lainnya. Oleh karena itu ia menulis kitab terkutuk dengan tujuan untuk membalaskan dendam untuk semua vampir.

Anime ini termasuk anime terbaru karena dirilis bulan lalu dan saat ini masih tayang 7 episode. 

6. Higurashi no Naku Koro ni Sotsu

Jika tadi sudah ada anime supernatural, maka yang satu ini adalah anime horor.

Menceritakan tentang Maebara Keiichi yang baru pindah dari kota dan menetap di rumah barunya di desa Hinamizawa yang damai.

Dia berhasil berteman dengan gadis gadis di sekolahnya dan mereka menjalani keseharian secara normal hingga festival besar di desa tersebut.

Namun, ada sesuatu yang aneh dari desa itu dan kecurigaannya semakin menjadi setelah dia mengetahui serangkaian insiden misterius yang pernah terjadi di desa itu.

Anime ini mengajak kita untuk mencari rahasia kelam yang disembunyikan desa tersebut. Sama seperti vanitas no carte, anime ini juga dirilis pada bulan Juli lalu dan masih bersifat on going

7. Jujutsu Kaisen

Mungkin kamu sudah tahu anime yang satu ini. Anime yang baru tamat ini bergenre action dan horror. Yuuji Itadori, seorang siswa SMA yang berbakat dalam olahraga lari.

Tapi ia tak tertarik untuk mengikuti ekstrakulikuler olahraga tersebut di sekolahnya dan malah bergabung dengan klub penelitian ilmu gaib.

Kehidupan sekolahnya berubah ketika roh yang sebelumnya ia anggap hanya mainan belaka, muncul secara nyata di kehidupannya.

Banyak para penonton yang sangat menyukai anime ini karena beberapa karakter Jujutsu Kaisen yang keren dan badass. Sebagai pemula, anime ini sangat direkomendasikan sebagai tontonan pertamamu. 

8. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Jika tadi anime horor dan aksi, maka anime yang satu ini adalah kebalikannya. Kamu pasti akan suka melihat tingkah Tooru, seekor naga yang merubah wujudnya menjadi manusia untuk bisa tinggal serumah dengan Kobayashi, seorang pekerja kantoran biasa.

Anime yang sedang on going season 2 ini sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu gabut kamu karena ceritanya yang ringan dan juga tingkah lucu para karakternya. 

Itu adalah 8 rekomendasi anime terbaru tahun ini untuk kamu yang masih pemula dalam menonton anime. Pastikan kamu menonton salah satu dari list di atas ya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar