1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

Niagahoster Promo

Mail Hosting

8 Alternatif Iklan Selain Adsense Tetap Cuan Banyak

Alternatif iklan selain Adsense dari Google, ternyata ada banyak ragamnya. Hal tersebut akan membuat kamu jauh lebih gampang mendapat cuan dari internet, baik melalui Blogger, Website, maupun iklan untuk Youtube.

Google Adsense menjadi penyedia iklan yang paling umum dan populer. Sehingga merupakan pilihan nomor wahid untuk pasang iklan Youtube hingga Blogger.

Meski begitu, untuk bisa diterima dalam kerjasama dengan Google tidaklah gampang.

Guna mengantisipasi penolakan Google Adsense, kami di Indo Suggest memberikan beberapa pilihan alternatif iklan yang mudah diterima supaya cuan banyak.

Iklan Selain Adsense yang Harus Kamu Coba

Sebagai publisher iklan, ada baiknya kamu memahami dengan benar apakah iklan di Blog maupun Youtube sesuai dengan niche kategori konten atau tidak.

Pada dasarnya, iklan yang sesuai dengan konten akan meningkatkan jumlah klik. Pihak pengiklan mendapatkan kunjungan action dari produk yang diiklankan, pengunjung Blog mendapat rekomendasi produk dari iklan tersebut, sedangkan kamu sebagai publisher iklan memperoleh cuan.

8 Alternatif Iklan Selain Adsense Tetap Cuan Banyak
Alternatif Iklan Selain Adsense

1. MGID

Jenis iklan alternatif selain Adsense yang pertama adalah MGID. Iklan jenis ini sangat populer, terutama untuk Blog maupun Website dengan jumlah kunjungan harian sangat tinggi.

Bahkan tetap cocok untuk konten gado-gado campuran, asalkan pengunjung harian sangat banyak.

2. AdNow

Iklan AdNow merupakan jenis Native Ads yang mana mampu menyesuaikan dengan tampilan konten secara umum di Blog atau Website kamu. Hal tersebut akan meningkatkan jumlah klik, sebab iklan AdNow juga berbasis pada Widget.

Kabar baiknya, AdNow bisa kamu jalankan berbarengan dengan program iklan lain seperti Adsense.

3. Propeller Ads

Iklan Blogger selain Adsense berikutnya adalah propeller Ads, yang mana bisa melakukan withdraw penarikan mulai dari 5 dollar saja.

Tidak seperti Adsense yang minimal pencairan adalah 100 dollar.

4. Adsterra

Kalau yang kamu butuhkan merupakan jenis iklan pop under, tampaknya Adsterra merupakan rekomendasi program iklan yang paling cocok.

Pengunjung juga bebas dari virus serta iklan yang tidak pantas. Iklan akan disesuaikan dengan referensi pengunjung Blog kamu.

5. Pop Ads

Jenis iklan yang cukup banyak publisher pakai yakni Pop Ads. Karena selain menyediakan iklan pop under, ternyata fitur iklan lainnya seperti tab up, tab under, video, hingga link dan image juga tersedia.

6. Revenue Hits

Sedangkan kalau kamu masih keukeuh mencari program iklan selain Adsense dengan pencairan dana rendah, Revenue Hits bisa kamu coba dulu.

Sebab minimal pencairan atau withdraw dari iklan ini hanya 20 dollar saja.

Revenue Hits nyatanya juga cocok untuk publisher pemula, terutama yang merasa kebingungan dengan jenis iklan apa yang cocok dengan Blog atau Websitenya.

Sebab di sini, menyediakan beberapa fitur canggih yang mampu menganalisis iklan terbaik secara otomatis.

7. YLLIX for Publisher

Minimum pencairan hanya 1 dollar! Merupakan jenis iklan yang sangat cocok untuk kamu yang ingin segera merasakan payment dari penghasilan sebagai publisher.

Selain itu, YLLIX for Publisher tidak memberatkan syarat dan ketentuan ketika hendak mendaftarkan website. Jenis iklan beragam, dari pop under, layer, sampai full page ads juga tersedia untuk kamu.

8. OIO Publisher

Memang sedikit merepotkan karena publisher harus mengeluarkan uang untuk mendaftar serta kamu harus mencari pengiklan sendiri secara mandiri.

Meski begitu, hasil yang sangat memuaskan akan kamu peroleh, 100% (semua) hasil dari iklan tersebut akan kamu dapatkan.

Menjadikan OIO Publisher bisa dikatakan memberikan penghasilan iklan paling besar daripada jenis program iklan lainnya di atas.

Sekian beberapa daftar jenis iklan selain Adsense yang bisa kamu pasang di Blog ataupun Website, untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi masing-masing situs web penyedia iklan tersebut.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar