1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Sisi Unik Karakter Terkuat Black Clover

Penggemar anime Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Black Clover. Anime yang bertema kerajaan ini memiliki tokoh-tokoh yang menarik. Tapi, dari seluruh tokoh yang ada di anime ini, manakah karakter terkuat Black Clover yang jadi jagoan kamu?

Sebenarnya, masing-masing tokoh di Black Clover punya karakter yang beragam. Bukan cuma kuat, tapi ada juga tokoh dengan karakter lemah seperti Sekke Bronzazza (WKWKWKWK HUHAAAA). Tapi untuk segmen kali ini akan membahas karakter-karakter terkuat yang ada di Black Clover.


Daftar Karakter Kuat di Black Clover

Setiap cerita pasti punya tokoh protagonis dan tokoh antagonis, tak terkecuali anime Black Clover. Meski diceritakan punya karakter yang kuat, namun tidak semuanya tergolong ke dalam tokoh protagonis. Berikut ini adalah daftar tokoh dengan karakter kuat di Black Clover.

Sisi Unik Karakter Terkuat Black Clover
Sisi Unik Karakter Terkuat Black Clover


1. Lucifero

Karakter iblis dengan level tinggi ini adalah salah satu karakter kuat yang ada di anime Black Clover. Kekuatan Lucifero berasal dari saluran neraka. Makanya, tokoh ini punya kekuatan yang sangat kuat.

Saking kuatnya, Lucifero berhasil menguasai tubuh tokoh lain yang bernama Dante. Hanya dialah satu-satunya tokoh yang bisa merasuki tubuh iblis lainnya.

Selain terkuat, Lucifero nyatanya merupakan iblis tingkat tinggi dengan sistem penyembuhan luar biasa. Dengan kata lain, Dante dan Lucifero akan tetap pulih walaupun kepala atau bagian lainnya hancur atau abadi!


2. Magicula

Inilah tokoh paling kuat yang ada di anime Black Clover. Magicula merupakan iblis tingkat tinggi yang berkuasa di Vanica. Dengan kekuatannya, Magicula telah membunuh Acier Silva dan Putri Lolopechika.

Bukan cuma itu, Magicula juga termasuk salah satu tokoh antagonis sekaligus dalang dari semua kekacauan.

Terutama pada kekuatan kutukan yang sangat unik.


3. Julius Nova Chrono

Tokoh ini dikenal pula sebagai kaisar sihir di anime Black Clover. Meski sering dianggap sebagai salah satu tokoh antagonis, Julius adalah sosok yang ceria. Selain itu, dia juga gemar jalan-jalan.

Julius sangat ingin menguasai sihir waktu. Tujuannya adalah agar bisa memanipulasi waktu. Mulai dari mempercepat, memperlambat, hingga menghentikan waktu.

Uniknya, Julius sangat suka dengan berbagai macam jenis sihir. Membuatnya sangat konyol waktu mengikuti instingnya untuk mengetahui sihir orang lain.


4. Dante Zogratis

Tokoh antagonis satu ini punya kepribadian yang tenang namun diam-diam menyembunyikan sesuatu. Kepribadian inilah yang membuatnya dicap sebagai psikopat.

Seperti Julius, Dante juga memiliki kekuatan sihir super. Salah satu sihir yang paling terkenal adalah Body Magic. Sihir ini mampu meregenerasi sel-sel tubuh agar tetap muda.


5. William Vengeance

Karakter terkuat Black Clover selanjutnya adalah William Vengeance. William merupakan kandidat terkuat yang diajukan untuk menjadi kaisar sihir. Namun, kedudukan itu pada akhirnya diambil oleh Julius Nova Chrono.

William punya sisi unik, dia juga sebagai reinkarnasi elf serta memiliki luka menyeluruh di wajahnya. Oleh sebab itulah William selalu memakai topeng.


6. Rades Spirito

Kalau kamu mengikuti alur cerita Black Clover, kamu pasti tahu kalau Rades adalah tokoh yang jahat. Meski begitu, keberadaannya selalu memberi suasana yang unik. Salah satunya adalah kebiasaan membanggak diri sendiri alias narsis.


7. Vermillion Mereoleona

Singa betina adalah sebutan yang sering diidentikkan dengan Vermillion. Kekuatan sihir api yang dia miliki sangat populer dan bisa menghancurkan objek-objek di sekitarnya. Makanya, tokoh ini masuk ke dalam jajaran karakter kuat di Black Clover.

Uniknya, Vermillion Mareoleona sebenarnya dinobatkan sebagai Kapten Sihir, namun hal tersebut dianggap merepotkan dan ditolak olehnya.


8. Yami Sukehiro

Banyak orang mengidolakan tokoh yang satu ini. Jabatannya sebagai kapten di Banteng Hitam adalah salah satu daya tarik yang membuatnya populer. Dia juga punya kekuatan sihir yang unik, yaitu sihir kegelapan.

Meski begitu, Yami punya masa lalu yang menyedihkan. Saat kecil, dia sudah ditelantarkan oleh kedua orang tuanya. Hingga akhirnya hidupnya pun berubah setelah bertemu dengan Julius.

Demikian daftar karakter terkuat Black Clover yang punya sisi uniknya masing-masing. Untuk mengikuti perkembangan para tokoh, ikuti terus kelanjutan animenya!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close