1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

8 Tempat Investasi Emas Online Terdaftar OJK

Investasi emas online terpercaya kini bisa masyarakat nikmati hanya dengan menggunakan smartphone mereka.

Banyak aplikasi yang menyediakan layanan untuk melakukan investasi emas untuk pemula dengan mudah, aman, dan praktis.

Emas merupakan salah satu barang yang sudah dipercaya sejak dahulu untuk berinvestasi yang baik untuk jangka panjang. Kini masyarakat bisa memulainya dengan harga yang cukup terjangkau saja.

Ada beberapa aplikasi yang menawarkan investasi mulai dari 500 rupiah saja.


Daftar Aplikasi Investasi Emas Online Terdaftar OJK

Beberapa aplikasi investasi emas online berikut ini merupakan layanan yang sudah terverifikasi oleh badan otoritas jasa keuangan.

Sehingga aman dan juga halal untuk kamu yang ingin memulai berinvestasi. Nah, berikut ini aplikasi yang bisa pengguna pakai.

Tempat Investasi Emas Online Terdaftar OJK
Tempat Investasi Emas Online Terdaftar OJK


1. Tokopedia Emas

Merupakan salah satu fitur atau layanan dari e-commerce terbesar di Indonesia. Tokopedia menawarkan layanan investasi emas kepada penggunanya dengan modal investasi mulai 500 rupiah saja.

Aplikasi ini sudah mendapatkan pengawasan dari OJK, sehingga aman dan nyaman. Hasil investasi sudah dipastikan bisa tersimpan dengan baik di Pegadaian. Sehingga pengguna bisa memiliki emas dengan cara online atau fisik.


2. Tabungan Emas Shopee

Layanan ini juga berasa dari salah satu situs e-commerce yang populer di Indonesia, yaitu Shopee. Sama dengan Tokopedia, layanan dari Shopee ini siap melakukan investasi mulai dari 500 rupiah saja.

Proses jual beli emas juga bisa pengguna lakukan dengan cepat dan mudah. Selain itu pihak Shopee bekerja sama dengan pihak Pegadaian untuk menyimpan emas. Kamu juga bisa mencetak emas dalam wujud fisik dengan ketentuan yang berlaku.


3. Pegadaian Digital

Pihak Pegadaian sendiri juga membuka kesempatan untuk melakukan investasi emas. Pengguna bisa membeli, menjual, menggadaikan, mentransfer, hingga mencetak emas melalui layanan ini. Tanpa perlu keluar rumah, cukup gunakan aplikasi layanan digital dari Pegadaian Digital.

Untuk aplikasi ini menyediakan modal investasi emas mulai dari 50 ribu rupiah saja.  Nasabah bisa menikmati biaya gratis terkait berbagai fasilitasnya di tahun pertama. Untuk tahun selanjutnya ada beberapa tarif pembayaran.


4. Buka Emas

Merupakan salah satu fitur transaksi jual beli emas secara elektronik. Sistemnya seperti jasa penitipan emas. Dalam hal ini PT Indogold Solusi Gadai bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan hasil investasi emas para penggunanya.

Berdasarkan halaman resmi dari Bukalapak, pengguna bisa memulai pembelian emas dengan minimal 0,0001 gram atau kurang lebih senilai 100 rupiah saja. Murah bukan?


5. Indogold

Indogold merupakan salah satu layanan untuk melakukan investasi emas yang aman karena sudah terdaftar OJK. Selain itu Indogold memiliki sertifikat resmi ISO yang menjamin transaksi keuangan digital aman dengan standar internasional.

Modal awal melakukan investasi di Indogold adalah mulai dari 10 ribu rupiah saja.


6. Pluang

Ada layanan utama yang bisa kamu dapatkan dari Pluang. Yaitu melakukan jual beli emas serta cicilan emas mulai dari 0,01 gram saja. Selain itu juga bisa untuk melakukan jual beli saham perusahaan Amerika.

Pluang sudah bekerja sama dengan pihak Gojek untuk menghadirkan platform Go Investasi di dalam aplikasi Gojek. Kamu juga bisa mencetak emas secara fisik Antam dengan minimal sebesar 1 gram.


7. E-Mas

Investasi emas mulai dari 10 ribu rupiah saja di aplikasi E-Mas digital. Selain itu kamu juga bisa melakukan transfer emas secara digital ke akun pengguna lain. Yaitu dengan minimal berat 0,02 gram saja.


8. Tamasia

Aplikasi investasi emas aman selanjutnya adalah Tamasia yang bisa kamu lakukan dengan minimal investasi sebesar 10 ribu rupiah saja. Pengguna juga bisa melakukan transfer emas ke sesama pengguna mulai dari 0,02 gram saja.

Nah, itulah beberapa aplikasi untuk melakukan investasi emas online dengan mudah dan aman. Karena aplikasi tersebut sudah mendapatkan pengawasan dari OJK. Tertarik untuk berinvestasi emas?

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar