1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

7 Cara Bayar Menggunakan QRIS di Blu BCA yang Benar

INDOSUGGEST - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bayar menggunakan qris di blu bca digital yang benar, agar Anda tidak salah dalam melakukan pembayarannya.

Aplikasi Blu ini merupakan salah satu produk yang ada di Bank BCA, blu sendiri tidak jauh berbeda dengan M Banking atau dompet digital lainnya.

Dengan menggunakan Blu BCA Anda bisa lakukan tarik tunai, bayar dengan qris, top up saldo dan melakukan pembelian atau pembayaran lainnya tanpa menggunakan uang tunai.

Seperti yang saya jelaskan diatas, Blu BCA bisa digunakan untuk membayar dengan menggunakan qris blu bca. Untuk Anda yang kebingungan bagaimana caranya disini akan kami pandu secara lengkap agar tidak salah saat Anda lakukan pembayaran.

Banyak sekali kelebihan yang ada di aplikasi blu bca digital ini misalnya seperti tampilannya yang sangat mudah di akses, bisa transaksi dengan QR dinamic dan QR Statis, serta berlaku disemua merchant yang memiliki QRIS. Baca Juga : Cara Tarik Tunai Blu BCA Tanpa Kartu ATM

Nah dibawah ini langkah-langkah bayar pakai QRIS di Blu BCA simak secara lengkapnya.

cara bayar menggunakan qris di blu bca


Cara Bayar Menggunakan QRIS lewat Blu BCA

  1. Buka aplikasi Blu BCA
  2. Klik Shortcut lalu pilih menu "Bayar QR"
  3. Lakukan Scan QR pada Merchant
  4. Lihat atau masukkan nominal pembayarannya
  5. Apabila nominal sudah sesuai silahkan klik "Lanjut"
  6. Pada menu Konfirmasi klik "Bayar" selanjutnya masukkan "PIN" Blu BCA Anda
  7. Jika muncul menu Transaksi Berhasil berarti Anda berhasil bayar menggunakan QRIS di blu bca


Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja langkah-langkah dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS di Blu BCA, dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu Anda saat lakukan pembayaran. Semoga Bermanfaat

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close