1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

Cara Berdonasi Pada Situs Donasi Online Indonesia UNICEF Indonesia

 UNICEF Indonesia adalah organisasi perwakilan dari UNICEF PBB yang bertugas menangani hak-hak dasar anak Indonesia. Ada banyak kasus dimana anak-anak Indonesia mengalami malnutrisi karena keadaan keluarga yang kurang mampu sehingga membuat anak-anak tersebut tidak bisa mendapatkan pemenuhan kebutuhan pokoknya, kemudian ada juga anak-anak yang mendapatkan perlakuan buruk dari keluarga maupun lingkungan, juga kasus dimana anak-anak Indonesia terpaksa putus sekolah karena tidak memiliki biaya. 


Masalah tidak hanya datang dari sisi anak-anak dan keluarga saja, namun terkadang masih banyak fasilitas untuk anak-anak yang belum terpenuhi dari pemerintah seperti misalnya akses jalan yang buruk untuk menuju ke sekolah, sehingga menghambat anak-anak tersebut untuk bersekolah dengan nyaman. 


Untuk Anda yang memiliki kelebihan rezeki dan ingin bisa sedikit membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan hidup yang lebih baik, maka Anda bisa berdonasi melalui situs donasi online indonesia UNICEF Indonesia melalui link resmi. Namun bagaimana caranya agar bisa melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia? Simak informasinya:



Tahapan Donasi Ke UNICEF Indonesia Secara Online

Dengan adanya situs donasi online indonesia UNICEF Indonesia Anda tentunya bisa semakin mudah berdonasi ke UNICEF. Anda bisa melakukan donasi dimana saja dan kapan saja melalui smartphone atau laptop Anda. Pertama-tama caranya mudah saja, buka halaman UNICEF Indonesia melalui website resmi. Kemudian pada bagian kanan website nantinya Anda akan langsung melihat kotak untuk berdonasi dengan menu Pendekar Anak atau Donasi Satu Kali.


Donasi Pendekar Anak merupakan program donasi kontinyu yang bisa Anda lakukan, dengan donasi Pendekar Anak maka Anda bisa mendonasikan sejumlah uang dengan nominal yang sama setiap bulannya secara otomatis. Nantinya Anda diharuskan untuk mendaftar kemudian mengisikan sejumlah keterangan mengenai donasi dan nantinya setiap bulan donasi akan dilakukan secara otomatis.


Sedangkan untuk Donasi Satu Kali merupakan donasi yang bisa Anda lakukan kapan saja dan bukan donasi rutin bulanan. Anda bisa memilih besaran nominal dominasi dan metode pembayarannya pun bervariasi mulai dari e-Wallet, Bank Transfer, Credit Card dan lainnya.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close