1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

5 Cara Melihat History Perjalanan di Google Maps Terbaru

 INDOSUGGEST - Bagaimana cara melihat history (riwayat) perjalanan di google maps? Sangat mudah sekali untuk melakukannya silahkan simak panduan yang kami berikan ini.

Google Maps merupakan aplikasi yang dibuat oleh Google yang gunanya untuk memandu Anda ketika ingin menuju kesuatu tempat atau daerah, ia juga bisa menyimpan history perjalanan Anda selama menggunakan aplikasi ini.

Sebagian besar Android pasti memiliki aplikasi Google Maps, karena mereka sudah terpasang secara otomatis/bawaan dari pabrikannya. Nah untuk yang ingin lihat history simak, cara melihat location history di google mas simak dibawah ini.

cara melihat history di google maps


Cara Melihat History Perjalanan di Google Maps

  1. Buka aplikasi Google Maps
  2. Nyalakan GPS/Lokasinya
  3. Klik Profil Anda di kanan atas
  4. Pilih menu Linimasa Anda
  5. Selesai Anda berhasil melihat history perjalanan Anda di google maps
Catatan : Untuk Anda yang tidak melihat history perjalanan pasti Anda tidak pernah mengaktifkannya, nah ikutilah cara diatas lalu pada langkah ke 4 Anda akan disuruh untuk mengaktifkan linimasa. Jika sudah aktif saat Anda berpergian lalu ingin melihat history maka secara otomatis sudah tersimpan di menu Linimasa Anda.

Untuk Anda yang ingin melihat detail perjalanan lebih lengkap pada linimasa bisa pilih menu Kalender, disitu juga akan muncul beberapa foto yang pernah Anda ambil dilokasi tersebut.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang langkah-langkah lihat history perjalanan pada google maps lewat android atau iphone dengan mudah. Semoga Bermanfaat!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close