1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

 INDOSUGGEST - Ternyata aplikasi edit video tidak hanya tersedia pada perangkat laptop atau komputer. aplikasi edit video juga bisa diakses melalui smartphone. Berikut adalah rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark dan juga keunggulannya.  

Meski memiliki berbagai kelebihan, tapi para pengguna juga wajib cermat dalam memilih aplikasi yang akan digunakan untuk editing video. Hal ini dikarenakan pada beberapa aplikasi menampilkan watermark pada hasil editing.

Hal tersebut menjadikan para editor mencari aplikasi editing video tanpa adanya watermark atau tanda air yang bisa mendukung kamu dalam berkreasi dalam mengedit video.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik


10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Meski menggunakan smartphone ketika mengedit video, tapi hasilnya pun tidak kalah bagus dengan hasil editing menggunakan laptop atau komputer. Namun, sayangnya aplikasi edit video yang tersedia di smartphone akan memunculkan watermark pada hasil editing yang dapat mengganggu.

1. KineMaster – Pro Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark gratis ini merupakan rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark. Dengan KineMaster kamu bisa mendapatkan nuansa hasil yang profesional. KineMaster memiliki tampilan interface yang simpel dan bahkan bagi para pemula yang baru berlatih sekalipun. Aplikasi KineMaster memiliki fitur yang lengkap serta mudah di navigasikan.

Mulai dari transisi, tema, filte, template, mengatur kecerahan, dan juga masih yang lainnya. Kemudian kamu dapat mengimport file video dari media yang berbeda dengan mudah.

2. Adobe Premiere Rush

Rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah adobe premiere rush yang merupakan aplikasi yang fokus pada editing profesional. Tujuan adanya adobe premiere rush ini adalah penempatannya yang memang untuk pengguna smartphone.

Namun, fitur yag disediakan tidak mampu membandingkan adobe premiere. Karena adobe premiere rush di desain dengan sederhana. Dengan adobe premiere rush Anda dapat mendapatkan fitur penggabung video, slow motion, pengaturan tampilan, dan masih banyak yang lainnya.

3. VivaVideo

Rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark ini merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh QuVideo Inc seta sudah banyak yang menggunakannya. Tidak hanya itu VivaVideo juga digadang sebagai aplikasi edit video terbaik di Android.

Berikut adalah fitur yang bisa dimanfaatkan di aplikasi VivaVideo adalah :

·         Memotong video

·         Menggabungkan video

·         Terdapat berbagai fitur seperti filter, teks, musik, dan juga transisi yang menarik

·         Mempercepat atau memperlambat video

·         Menggabungkan foto dengan video

·         Dapat mengekspor dengan mudah

Selain itu VivaVideo juga melakukan pembaruan secara rutin dan juga perluasan fungsional. Dengan fungsi yang luar biasa aplikasi Vivavideo ini tetap dapat digunakan dengan mudah. Hal tersebut menjadi sebuah alasan mengapa aplikasi ini sudah terdownload sekitar 100 juta pengguna.

Namun bagi kamu yang memiliki ram kecil, kamu dapat mengunduh vivavideo lite yang sengaja dihadirkan dengan kapasitas yang lebih kecil. meski begitu, kamu tetap dapat menggunakannya dan ketika video sudah di edit tidak akan meninggalkan watermark.

4. Quick

Rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah quick video. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2016 oleh GoPro. Kehadiran aplikasi Quick ini disambut baik oleh para pengguna atau oleh para editor yang sudah terbiasa dengan nama GoPro.

Aplikasi edit video tidak berbayar ini juga dilengkapi dengan tools dan juga fitur yang cukup mumpuni untuk keperluan editing. Hasil editing video dengan menggunakan Quick watermark, tapi kamu dapat menghapus watermark tersebut tanpa harus membayar.

5. Inshot

Aplikasi Inshot ini digunakan oleh para editor yang menggunakan iOS ataupun Android. Melalui aplikasi ini kamu dapat mengedit video, memotong video, serta menggabungkan video. Tidak hanya itu fitur editing yang lengkap seperti stiker, teks, blur video, serta fitur dasar editing.

Keunggulan aplikasi Inshot adalah memiliki fitur yang cukup lengkap seta mudah digunakan bagi seorang pemula ketika mendesain atau pun mengedit video. Tidak hanya itu kamu juga dapat menghapus watermark dengan gratis.

Aplikasi editing video ini sering menjadi salah satu pilihan aplikasi bagi para pengguna android ataupun iPhone.

6. Video Show

Merupakan sebuah aplikasi editing video yang dirilis oleh EnjoyMobi. Rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark ini terkenal karena dibuat oleh developer populer. Seperti aplikasi editing sebelumnya, aplikasi ini juga bisa mempercantik hasil editing video.

Kamu dapat mempercantik dengan menambahkan filter, tema, efek, dan juga masih banyak yang lainnya. Keunggulan aplikasi Video Show ini adalah memiliki fitur video compressing yang dapat membantu para editor untuk memperkecil ukuran video.

7. Magisto

aplikasi edit video tanpa watermark 2021 adalah Magisto yang merupakan aplikasi edit video yang terbilang cukup menarik karena interfacenya yang canggih. Magisto dapat menganalisa video seta memilih fragmen yang cocok untuk keperluan editing video.

Selain itu, kamu dapat melakukan editing video dengan mudah. Aplikasi ini membutuhkan ruang sebesar 33 MB. Salah satu kelebihan yang dimiliki Magisto adalah aplikasi editing ini menyediakan dua versi, yaitu gratis dan juga berbayar.

8. VidTrim

Aplikasi yang didesain dengan sedehana ini dapat digunakan untuk menggabungkan seta memotong video. Aplikasi VidTrim juga dilengkapi dengan fitur yang dapat  mengkonversi video MP4 menjadi MP3, sera dapat mengambil gambar dari frame yang berasal dari video tertentu.

Meski memiliki desain yang sederhana serta mudah diaplikasikan, VidTrim ini sangat cocok bagi kamu yang tidak menginginkan terlalu banyak mengedit video.

9. FilmoraGo

Rekomendasi aplikasi video tanpa watermark ini adalah FilmoraGo. Aplikasi yang  cocok untuk editor pemula. Hal ini dikarenakan tampilannya yang sederhana dan juga simpel. Fitur pada FilmoraGo yaitu, cut video, musik, efek transisi, filter, menggabungkan video, dan juga teks.

Keunggulan aplikasi FilmoraGo yaitu cara menggunakan yang mudah, serta menawarkan vide sebanyak 4.000 yang bisa kamu coba untuk mengedit video. Filmorago ini memiliki dua versi yaitu, Filmora Pro dan Filmora X.

filmora Pro dirancang bagi kamu untuk pengguna yang lebih profesional, sedangkan untuk Filmora X dirancang untuk kamu seorang editor pemula.

10. VN Video Editor Maker

Aplikasi edit video yang satu ini hadir dengan tampilan interface yang profesional dan juga powerful. Meski begitu aplikasi ini juga cocok bagi kamu yang seorang pemula dalam mengedit video.

Fitur mengedit video yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu dengan fleksibilitas pengaturan, seperti color grading. Aplikasi ini memiliki sekitar lima puluh filter yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, 20 filter  dan juga menawarkan 4 efek dengan transisi gaya yang berbeda.

Diatas adalah 10 rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan atau mengedit video agar moment dapat diabadikan dengan cara yang menarik. Kamu bisa memilih menggunakan aplikasi yang berbayar atau menggunakan aplikasi yang gratis.

Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus