1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

7 Rekomendasi Webtoon Komedi Terlaris 2022

 INDOSUGGEST.COM - Kali ini Saya akan memberikan rekomendasi webtoon bergenre komedi yang banyak dibaca pecinta webtoon.

Banyak sekali webtoon komedi yang dibuat oleh orang Indonesia. Banyak juga yang terkenal dan bahkan webtoonnya difilmkan. Berikut ini ialah rekomendasi webtoon terlaris, baik itu webtoon yang usdah tamat maupun belum.

rekomendasi webtoon komedi

Rekomendasi Webtoon Komedi Terlaris

1. Terlalu Tampan

Webtoon ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang terlalu tampan, namanya Witing Tresno Jalaran Soko Kulino dan biasa dipanggil Kulin. Terlalu Tampan dibuat oleh author Indonesia loh dan bahkan sudah difilmkan pada tahun 2019. 

Kemudian webtoon ini telah dibaca sebanyak 297,2 JT kali orang serta ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 2,3 JT pengguna dan rating yang dimiliki sebesar 9,73. Walau sekarang webtoonnya sudah tamat, kalian masih dapat membacanya secara gratis. 






2. Terlalu Cantik

Terlalu cantik ialah penerus dari webtoon terlalu tampan, isinya menceritakan tentang si terlalu tampan dan terlalu cantik dipertmukan. Gambaran, sifat dari tokoh, dan perkatannya sungguh membuat kita tertawa. Tapi itu semua tergantung oleh selera dan humor kalian ya.

Nah, webtoon ini telah dibaca sebanyak 122,8 JT kali serta telah ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,3 JT pengguna dan rating yang dimiliki sebesar 9,58. Episodenya sebanyak 150 dan itu sudah tamat, jadi kita tidak perlu menunggu updatean perminggunya.






3. Tahilalats

Bagi pecinta webtoon pasti sudah tidak asing lagi dengan webton ini. Ditulis oleh Feza Meonk dan dirilis pada 22 April 2015. Isinya mengenai plesetan cerita kehidupan sehari-hari dan berisi kumpulan cerita random juga lucu tentang kehidupan masyarakat. 

Webtoon ini telah tamat sejak 2019 dan mencapai episode 653. Telah dibaca sebanyak 1,3 M kali serta ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 4 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,68. 






4. Si Ocong 

Webtoon ini ditulis oleh Agung Gunawan dan dirilis pada 4 Oktober 2016. Si Ocong ialah sosok yang songong, nyebelin tapi ngangenin, itulah yang ditulis pada sinopsis webtoonnya. Webtoon ini masih terus update setiap hari rabu dan jumat.

Si Ocong telah dibaca sebanyak 379 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,9 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,75.







5. Just Friends

Just Friends menceritakan persahabatan antara Aaron dan Bagas yang hubungannya dicurigai oleh banyak orang. Webtoon ini masih terus update setiap hari kamis dan minggu. Ditulis oleh CL Nuna dan dirilis pada 11 September 2019.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 175,7 JT serta telah ditambahkan ke webtoon favorit pada 1,3 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,83.







6. My Three Annoying Brothers

Saat ini My Three Annoying Brothers menempati ranking pertama dalam genre komedi. Isinya mengenai seorang adik perempuan yang memiliki tiga kakak laki-laki yang tampan dan populer di sekolahannya. Anak perempuan ini bernama Haeju dan ia tidak pernah mendapakan kehidupan yang normal karena kakak-kakaknya yang tampan dan populer itu.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 10,7 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 425.209 pengguna dan memiliki rating sebesar 9,78. 






7. Si Udin

Webtoon ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Si Udin dan teman-temannya. Webtoon ini masih update terus setiap hari minggu. Ditulis oleh Niksen dan dirilis pada 9 Mei 2016. Si Udin telah dibaca sebanyak 300,6 JT kali serta telah ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,6 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,50.








Akhir kata

Itu saja yang bisa Saya sampaikan mengenai rekomendasi webtoon bergenre komedi. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat, dan mohon maaf bila ada kesalahan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close