1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

14+ Aplikasi Mirip Youtube, Bisa Menghasilkan Uang Terbaru 2022

INDOSUGGEST - Siapa yang tidak kenal dengan platform YouTube. Beberapa tahun belakangan ini banyak sekali orang yang lebih senang menonton YouTube. Karena terkenalnya akan hal tersebut, maka mulailah bermunculan aplikasi mirip YouTube.

Sekarang ini bukan hanya YouTube saja yang mampu untuk berjaya. Tetapi ada beberapa aplikasi yang sama menariknya. Bahkan ada banyak pilihan video yang bisa kamu nikmati dari berbagai konten.

Lalu apa saja aplikasi tersebut? Coba simak ulasannya berikut ini.
aplikasi mirip youtube

Aplikasi Yang Mirip Dengan Youtube

Beberapa aplikasi video streaming ini cukup terkenal dan banyak peminatnya. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Dailymotion

Aplikasi pertama yang sering digunakan adalah Dailymotion ini. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan banyak macam video yang menarik untuk kamu tonton. Bahkan dari berbagai macam tema yang tentunya berbeda untuk dinikmati.

Ini merupakan salah satu aplikasi pesaing YouTube yang cukup terkenal. Menariknya kamu bisa menemukan video apapun di aplikasi ini. Bahkan tidak hanya menonton saja. Tetapi kamu juga bisa mengunggah video kamu sendiri.

2. Vidio

Aplikasi ini cukup banyak yang merekomendasikan untuk digunakan. Ada banyak siaran yang bisa coba ditonton. Mulai dari acara olahraga atau bahkan mengakses siaran TV nasional juga bisa.

Kamu bisa coba coba unduh untuk Android kamu. Supaya menonton jauh lebih menyenangkan. Lagi pula aplikasi yang satu ini sangat menarik sekali untuk digunakan. Bahkan harga berlangganannya juga sangat terangkau.

3. Nimo TV

Satu lagi aplikasi mirip YouTube yang bisa kamu coba unduh, yaitu Nimo TV. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk anak yang senang bermain game. Karena aplikasi ini bisa langsung menyaksikan siaran langsung pertandingan game atau video hasil rekaman.

Untuk dapat menikmati siarannya. Kamu bisa langsung membuka laman pada aplikasi Nimo TV kemudian, pilih game mana yang kalian akan sukai.

4. Vimeo

Aplikasi layaknya YouTube ini kamu bisa menonton video baik secara online maupun offline, dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Bahkan video yang memiliki kualitas tinggi, tidak membuat memori HP cepat penuh.

Untuk yang sedang hemat kuota tentunya ini adalah solusi yang baik sekali. Sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk menonton video dan mengunduhnya.

Karena menghemat kuota, Vimeo ini sama saja dengan aplikasi youtube go yang mampu untuk menghemat kuota data kamu saat menonton.

5. iQiyi Video

Ini merupakan salah satu aplikasi yang sama dengan youtube. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menonton banyak siaran langsung. Bahkan bisa juga menonton video yang hanya berasal dari China ataupun Korea.

Kalau kamu termasuk salah satu pengguna yag gemar menikmati video dari dua negara tersebut, pasti akan sangat tertarik sekali. Terlebih ini adalah aplikasi youtube tanpa iklan. Untuk videonya sendiri sudah dilengkapi dengan subtitle untuk mempermudah penonton.

6. Plex

Untuk orang yang senang menonton film, aplikasi ini sangat cocok sekali. Ini dikarenakan ada banyak sekali film yang bisa ditonton. Tidak hanya menyediakan film yang seru, namun aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengakses musik atau channel TV nasional.

Menariknya lagi kamu juga bisa memmbaca berbagai berita atau artikel yang disediakan oleh aplikasi ini. Bahkan berita yang diberikan oleh aplikasi mirip YouTube ini cukup lengkap dan terkini.

Aplikasi Upload Video Yang Membayar Selain Youtube

Youtube dikenal sebagai aplikasi yang bisa melakukan monetisasi. Namun, ada aplikasi seperti youtube yang menghasilkan uang. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Facebook Ads Breaks

Yang paling direkomendasikan pertama adalah media sosial Facebook. Masih banyak orang yang belum tahu kalau media sosial satu ini bisa menghasilkan uang. Caranya mudah, hanya dengan mengupload video ke Facebook saja.

Untuk dapat melakukan pendaftaran ini, kamu perlu memiliki pengikut sebanyak 10 ribu pengikut. Serta video mu berduras 3 menit telah ditonton sebanyak 30 ribu kali dalam waktu satu menit.

2. Daily Motion

Aplikasi mirip youtube penghasil uang selanjutnya adalah Daily Motion. Ini merupakan situs upload video yang paling terkenal untuk mendapatkan uang. Dengan cara mengupload video kamu pada situs tersebut.

Berbagai macam video bisa kamu unggah ke dalam situs ini. Mulai dari tutorial, olahraga, berita, entertaiment dan masih banyak lagi. Asal tidak mengunggah video yang melanggar hak cipta. Ini bertujuan untuk dapat monetisasi supaya iklan dapat muncul.

3. Break

Kalau kamu ingin dapat menghasilkan uang dari aplikasi mirip YouTube tentunya Break bisa kamu jadikan solusinya. Dibadandingkan aplikasi yang lain, Break ini adalah salah satu aplikasi yang banyak jenis video bisa dilakukan monetisasi.

Untuk persyaratannya juga termasuk cukup mudah dibandingkan di Youtube. Untuk metode pembayarannya juga termasuk mudah. Banyak metode yang bisa dipilih, termasuk menggunakan akun Paypal kamu.

4. Envul

Situs upload video yang bergenre gaming serta permainan online. Cocok sekali untuk para gamers yang senang mengunggah videonya bermain. Semakin banyak yang menonton semakin besar juga pendapatan kamu dari aplikasi mirip YouTube.

Ini adalah solusi untuk yang senang bermain game. Hanya perlu merekam kegiatan kamu bermain game saja untuk dapat menghasilkan uang.

5. Amazon Video Direct

Selanjutnya kamu bisa download aplikasi mirip youtube yang bisa menghasilkan adalah Amazon Video Direct. AVD ini begitu digemari orang-orang. Jadi silahkan unggah video kamu yang berkulitas sebanyak-banyaknya.

Kualitas video yang baik lebih mampu memikat penonton dibandingkan video yang tidak memiliki kualitas yang baik.

6. Vidio

Sebelum kamu mendapatkan penghasilan kamu harus terdaftar secara resmi sebagai konten partner terlebih dahulu. Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi untuk bisa dikatakan sebagai Verified Content Partner.

Karena ini merupakan aplikasi mirip YouTube, maka tentunya akan bisa menghasilkan uang. Bahkan aplikasi ini memberikan kesempatan kepada seluruh content partnernya, untuk mengikuti kontes video yang diadakan oleh Vidio.

7. Vimeo On Demand

Ini seperti aplikasi mirip youtube premium, yang mampu menghasilkan uang. Kamu hanya perlu menjual video kamu secara langsung kepada penggemar, bisa menyewakan juga atau berlanggananan video kamu.

Videomu bisa dijual pada negara yang sudah kamu targetkan sebelumnya. Ini juga bisa dijadikan aplikasi pengganti YouTube di Huawei milikmu.

8. Twitter Amplify

Kamu bisa mendapatkan dollar melalui tweet yang kamu kirimkan. Hanya saja sayang sekali fitur menguntungkan ini hanya ada di AS. Belum rilis di Indonesia. Semoga saja kedepannya dapat rilis di Indonesia.

9. Paid2YouTube

Aplikasi ini mengklaim bahwa penonton nanti akan dibayar ketika menyelesaikan menonton video. Aplikasi ini awalnya dibuat untuk promosi pada video-video baru.

Seperti aplikasi mirip Youtube go atau Youtube biasa pada umumnya. Kamu bisa memberikan penilaian, kometar dan subscribe channel yang kamu inginkan. Pengunjung nantinya akan dibayar sebesar $0,005 disetiap videonya.

Akhir Kata

Sebenarnya ada banyak aplikasi mirip YouTube yang ada di internet. Namun, memang Youtube tetap masih sangat terkenal saat ini. Bahkan ada banyak aplikasi yang mirip seperti youtube dan mampu menghasilkan juga.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close