1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

11 Rekomendasi Webtoon Romantis Terlaris dan Terbaru 2022

 INDOSUGGEST.COM - Kali ini saya akan memberikan rekomendasi cerita webtoon bergenre romantis yang paling laris dan terbaru.

Banyak anak muda yang menyukai genre romantis, dan pastinya pada genre seperti ini bukan hanya cinta saja isinya. Banyak juga cerita yang isinya dapat kita jadikan sebagai pembelajaran dan contoh di keidupan kita. Mari ambil sisi positif dari setiap cerita sebanyak-banyaknya dan tidak mencontoh tindakan buruk dari satu tokoh. 

rekomendasi webtoon romantis


Rekomendasi Webtoon Romantis Terlaris dan Terbaru

1. Let's Meet in The Next Life


Let's Meet in The Next Life menceritakan kisah Joo Won yang sudah bereinkarnasi ke-19 menjadi Ban Jieum dan mengejar cintanya pada Seo Ha. Banyak rintangan yang dilewati oleh Jiem sampai akhirnya mereka bersama. Dan misteri yang ada pun satu per satu terungkap.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 24,9 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 386.770 pengguna dan memiliki rating sebesar 9,89. Episodenya masih terus update setiap hari selasa. 







2. The Secret of Angel (True Beauty)

The Secret of Angel bercerita tentang Ju-gyeong yang menyamar menjadi orang lain menggunakan make up saat di sekolah maupun universitasn dan wajahnya berbeda jauh saat make up itu dihapus. Hingga satu hari ia menemukan orang yang mencintainya dan dapat menerima wajah aslinya itu. 

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 875,3 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 6 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,66. Episodenya masih terus update setiap hari selasa. Cerita ini sudah dijadikan drama korea dan sempat booming di tahun 2020. Jika kalian melihatnya, kalian masuk di tim mana nih, Suho atau Seo-joon?





3. Touch Touch You

Cerita Touch Touch You bermula dari Junhee dan Leejun yang setelah 12 tahun akhirnya menjalankan kontrak pernikahan yang dilakukan dua keluarga. Menceritakan tentang perjuangan dan kesabaran Junhee dalam mendapatkan cinta dari sang suami. Dan kita sebagai reader harus sabar dengan skap Leejun yang tarik ulur pada Junhee.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 149,7 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,7 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,79. Episodenya masih terus update setiap hari jumat.






4. Mystique

Mystique ialah mahkluk yang ditemukan River saat tinggal di rumah neneknya. Mystique juga bisa merubah wujudnya seperti manusia sesungguhnya. Namun apakah mereka berdua dapat bersatu dengan perbedaan itu?

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 67,1 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,2 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,86. Selain disuguhkan kisah cinta mereka, kita juga diberikan gambaran yang sungguh indah dipandang seperti lukisan pada webtoon ini. Episodenya masih terus update setiap hari rabu.





5. My Anti-Fan!


My Anti-Fan! bermula dari Geunyeong yang merupakan haters atau orang yang tidak menyukai seorang idol bernama Whojoon. Namun takdir akhirnya menyatukan mereka berdua hingga akhirnya mereka menikah. 

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 115,3 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1,5 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,79. Kalian dapat membacanya setiap hari karena episodenya sudah tamat.







6. Selebgram

Selebgram bermula dari Suji yang menyamar sebagai Godfinger pada soial media dan menggunakan efek kamera agar terlihat kurus. Hingga ia tiba-tiba di DM oleh idol bernama Lucifer yang ingin mengajaknya bertemu. Namun akhirnya Suji berusaha keras kok untuk diet dan tidak lagi menipu orang-orang di sosial media menggunakan efek kamera.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 61,9 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 688.527 pengguna dan memiliki rating sebesar 9,60. Webtoon ini juga sudah tamat, jadi kalian tidak perlu menunggu updatean episodenya.






7. Between Us

Between Us bercerita tentang Mitsuki dan Shun yang merupakan teman masa kecil. Mereka sudah saling menyukai sejak dulu, tetapi Shun pindah dan mereka lama sekali tidak bertemu. Banyak rintangan untuk merea bisa bertemu kembali dan akhirnya bersama.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 93,9 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 895.351 pengguna dan memiliki rating sebesar 9,79. Kalian juga tidak perlu lagi menunggu setiap minggunya karena webtoon ini sudah tamat.







8. My Oppa is an Idol

Bisa dibilang My Oppa is an Idol ini menceritakan tentang cinta segitiga. Yuni merupakan fans dari seorang idol bernama Chan dan betapa beruntungnya ia dapat berpacaran dengan idolnya tersebut. Namun itu bukanlah akhir dari cerita ini. Mereka akhirnya berpisah dan Yuni berakhir dengan Hasa yang sudah dari dulu menyukainya juga sang direktur pengganti di perusahaan milik Chan.Webtoon ini telah dibaca sebanyak 211,1 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 2 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,74.


9. My Bad Boyfriend

Junhyuk terkenal sebagai seorang preman dan tukang bully, namun tiba-tiba saja ia menembak seorang Yujeong. Ternyata Junhyuk bukanlah orang yang sejahat itu. Akan banyak hal yang terungkap jika kalian membacanya lebih jauh lagi. Bahkan ada tokoh baru yang juga menginginkan Yujeong. Ini tidak membosankan serta kita akan merasakan komedi, ketegangan, dan banyak perasaan lain juga pada webtoon ini.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 74,3 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 1 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,79. 







10. Shine on You

Shine on You bermula dari kisah Hajun kecil yang bertemu dengan Jiwoo hingga dirinya memiliki perasaan yang lebih pada kakak tetangganya itu dan mereka memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Jiwoo selalu berbuat baik pada Hajun dan adiknya Hayul, sampai dirinya juga yang membuat Hajun terjun menjadi seorang idol. Banyak hal dilakukannya demi membantu Hajun. Hingga Hajun sudah menjadi seorang pria dan akhirnya menyatakan perasaannya itu.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 45,6 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 671.745 pengguna dan memiliki rating sebesar 9,73. Episodenya masih terus update di hari minggu.








11. Flawless

Flawless ialah cerita Elios yang seorang tuna netra tetapi jika kita bisa salah paham dan mengira ia bisa melihat. Karena ia memiliki kemampuan khusus dan banyak kelebihan. Jika penasaran langsung lihat saja ceritanya, karena kita bisa sekaligus mendukung dan menghargai karya author Indonesia yang luar biasa ini. Banyak teori dan hal-hal lucu pada cerita ini.

Webtoon ini telah dibaca sebanyak 417,6 JT kali serta ditambahkan ke webtoon favorit oleh 3 JT pengguna dan memiliki rating sebesar 9,77. 






Akhir Kata

Itu tadi ialah sinopsis dari rekomendari webtoon romantis. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga menjadi rekomendasi sebelum membaca webtoon, untuk rekomendasi terbaru komen dibawah ya akan admin tambahkan.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close