1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

Rekomendasi Webtoon Aksi Terbaik dan Terbaru 2022

 INDOSUGGEST.COM - Kali ini saya akan membagikan rekomendasi webtoon aksi terlaris dan terbaru 2022.

Webtoon ialah aplikasi untuk membaca komik, banyak sekali genre yang bisa kita temukan disana. Dan salah satunya yaitu genre aksi, genre ini penuh dengan asi yang menegangkan. Setiap genre pada cerita manapun pastinya memiliki penikmatnya masing-masing. Karena selera dan kesukaan setiap orang itu berbeda. Nah untuk kalian yang menyukai genre aksi dapat membaca judul-judul webtoon dibawah ini.


Rekomendasi Webtoon Aksi


Rekomendasi Webtoon Aksi Terlaris

1. Lookism

Jin Hyunseok sangat lelah karena selalu dibully saat di sekolahnya. Akhirnya ia pindah ke SMA terburuk yang ada di Seoul karena keadaannya. Satu ketika ia tertidur di rumahnya, lalu saat bangun ia menjadi sosok yang sangat berbeda dengan tubuh aslinya. Ia yang semula pendek dan gendut sekarang berubah menjadi tinggi, kurus, dan tempan. Ternyata sekarang ia memiliki dua tubuh itu yang saling berbalikan.

Webtoon ini telah dibaca oleh 700,8 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 3 JT pengguna serta memiliki rating sebesar 9,82. Namun webtoon ini diberi peringatan untuk usia 17 tahun ke atas karena akan banyak kekerasan dan lainnya. Episodenya masih terus update setiap hari jumat. Dan juga webtoon ini menempati posisi pertama di genre aksi pada aplikasi webtoon.



2. The God of High School

The God of High School bercerita tentang pertandingan seluruh petarung SMA yang ada di dunia dan mencari seseorang yang paling tangguh untuk menjadi pemenang. Sang pemenang akan mendapatkan hadiah berupa dikabulkannya apapun permintaan sang pemenang.

Webtoon ini telah dibaca oleh 502,2 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 1,5 JT pengguna serta memiliki rating sebesar 9,75. 






3. Weak Hero 

Weak Hero menceritakan tentang Sieun Yeon yang merupakan siswa SMA Eunjang dan meiliki tubuh yang kurus serta lemah lembut. Karena hal itu ia dianggap sebagai orang yang lemah. Namun siapa sangka ternyata ia ialah orang yang sadis dan jago berkelahi.

Webtoon ini telah dibaca oleh 155,8 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 907.621 pengguna serta memiliki rating sebesar 9,89. 






4. Study Group

Study Group mengisahkan siswa laki-laki dari SMK terburuk dan sangat tidak berbakat dalam hal belajar. Ia ialah Gamin, namun dirinya sangat ingin masuk universitas dan menjadi seorang guru. Akhirnya ia membuat grup belajar yang isinya anak-anak bermasalah yang juga ingin belajar. Masalah terus dihadapi untuk menjaga study group ini.

Webtoon aksi yang sudah tamat ini telah dibaca oleh 100,8 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 1 JT pengguna serta memiliki rating sebesar 9,86. 





5. The Real Lesson

Setelah disahkannya undang-undang larangan memukul siswa, tetapi hal sebaliknya dari yang diharpkan terjadi. Setiap hari para murid semkain parah dan sudah seperti preman saja. Hal yang menyedihkan pun terjadi, satu murid yang dirundung meninggal karena bunuh diri. Akhirnya departemen pendidikan membentuk komite khusus untuk memberi pelajaran pada murid yang melewati batasnya. Dan seseorang yang kuat datang dan menghajar para preman itu.

Webtoon ini telah dibaca oleh 65 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 883.763 pengguna serta memiliki rating sebesar 9,90. 








6. How to Fight

How to Fight bercerita tentang siswa laki-laki bernama Hobin yang merupakan pecundang di sekolahnya. Satu hari ia menemukan channel lama di newtube, dan sejak saat itu hidupnya berubah. Ia belajar berkelahi melalui itu dan berencana membuat konten yang bagus.

Webtoon aksi ini telah dibaca oleh 87,6 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 1 JT pengguna serta memiliki rating sebesar 9,86. 











7. High School Soldier

High School Soldier berkisah tentang Yoo Leejin yang dulunya terlibat kecelakaan pesawat. Ibu dan ayahnya meninggal, hanya ia seorang yang berhasil selamat. Namun ia bertaham hidup selama 10 tahun dalam peperangan. Setelah 10 tahun itu akhirnya ia kembali ke negaranya dan kembali bersekolah seperti biasa. Dan masih banyak masalah-masalah yang akan ia hadapi.

Webtoon ini telah dibaca oleh 61,8 JT kali dan telah ditambahkan sebagai webtoon favorit oleh 786.740 pengguna serta memiliki rating sebesar 9,91. 





Akhur Kata

Itu tadi ialah rekomendasi webtoon bergenre aksi yang telah dibaca banyak orang, kalian dapat membaca sinopsis di atas terlebih dahulu sebelum membacanya. Terima kasih telah membaca artikel ini, kalian dapat merekomendasikan hal yang bisa ditulis selanjutnya melalui komentas di bawah.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar