1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

Cara Screenshot di Webtoon dengan Mudah Terbaru 2022

 INDOSUGGEST.COM - Kali ini saya akan membagikan cara screenshot di webtoon dengan mudah.

Line Webtoon ialah aplikasi untuk membaca komik. Banyak genre yang disediakan disini, contohnya romantis, komedi, horor, aksi, dan sebagainya. Jika dulu kita bisa menscreenshot di webtoon dengan mudah, namun sekarang hal tersebut tidak bisa dilakukan. Kita tidak bisa mensreenshot di webtoon seperti saat screenshot biasanya. 


Cara Screenshot di Webtoon


Penyebab Webtoon Tidak Bisa di Screenshot

Alasan mengapa webtoon sudah tidak bisa di sreenshot seperti dulu lagi ialah karena publisher komik yang mengeluh atas banyaknya gambar dari komik mereka yang di sebar luaskan tanpa izin. Dan juga lebih parah lagi mereka menyebar luaskan gambar episode yang harus membeli koin lebih dulu. Kerja keras mereka membuat karya tersebut dengan mudahnya dibagikan ulang di internet. 

Oleh karena itu pihak webtoon akhirnya memerbarui fiturnya. Kita tidak bisa lagi menscreenshotnya dengan mudah. Namun tentu saja ada cara lain untuk menscreenshot gambarnya. Tapi sepertinya terkecuali untuk episode yang menggunakan koin.

Cara Screenshot Webtoon

  1. Buka cerita webtoon
  2. Buka episode yang ada gambar yang diinginkan untuk di screenshot
  3. Klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  4. Lalu klik 'Screenshot'
  5. Gambar akan tersimpan di galeri

Akhir Kata

Itu tadi ialah penjelasan mengenai penyebab webtoon tidak bisa di screenshot berserta cara mudah screenshot di webtoon. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga kalian bisa meggunakan cara tersebut dengan mudah. Kalian juga bisa merekomendasikan artikel apa yang selanjutnya ditulis melalui komentar dibawah.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close