1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

7 Karakter Ninja Terjelek di Anime Naruto 2022

INDOSUGGEST.COM - Kali ini kami membagikan tentang karakter ninja terjelek di anime Naruto.

Anime naruto sudah tidak asing lagi walaupun untuk mereka yang bukan animelovers. Menurut wikipedia, Naruto awalnya sebuah serial manga karya dari Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjdi serial anime.

Menceritakan tentang perjuangan Naruto untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang hokage dan ninja terkuat di desanya. Animenya sudah tayang sejak 3 Oktober 2002 melalui saluran sli TV Tokyo.


karakter ninja terjelek di naruto

Karakter Ninja Terjelek di Anime Naruto

1. Shin


Penampilannya sangat menyeramkan dan juga menjijikkan. Ia mungkin hanya bisa membuat seseorang kabur duluan saat melihatnya. Tubuh yang dipenuhi sharingan, kepalanya yang botak, dan tanpa gigi membuatnya menjadi salah satu karakter terjelek di Naruto.

Sebenarnya ia bisa menjadi lawan yang tangguh untuk ninja yang masih belum siap. Namun tidak beruntungnya ia langsung berhadapan dengan tim 7 dari era lalu yaitu Naruto, Sasuke, dan Sakura. Jika saja ia menjadi pria yang baik maka akan dikenang oleh penonton, namun ia tidak seperti itu.

2. Shojoji



Tubuh berisi yang juga dipenuhi bulu membuat kita merasa jijik, bentuk kumis yang menyambung aneh, dan keselurugan wajah yang antagonis membuatnya menjadi salah satu karakter terjelek di Naruto. 

Namun ia juga termasuk ninja yang tangguh karena kemampuannya untuk memantulkan semua serangan yang bisa ia lihat, gigi yang mampu menggigit hingga ke tulang serta tubuh gempalnya yang bisa bergerak cepat pastinya dapat menjadi ancaman bagi ninja yang tidak berpengalaman.

3. Danzo



Danzo yang sudah menjadi pria tua ini menjadi salah satu karakter terjelek di Naruto. Walaupun ada juga yang menganggapnya keren karena ketegasan dan determinasinya untuk memenuhi tujuan. Namun sosok Danzo yang masih muda juga dianggap keren walau desainnya sederhana.

4. Raikage Keempat



Saat a masih muda terlihat keren, namun untuk sekarang mungkin sulit untuk dikatakan tampan ataupun keren. Raikage Keempat terasa hambar daripada Reikage Ketiga dan Killber B. Ia tidak mempunyai pesona liar dan gaya aneh tapi keren seperti ayah dan saudara angkatnya. Namun dia masih menjaga bentuk tubuhnya sehingga terlihat kekar pastinya membuat ada saja orang yang menyukainya karena tampan/cantik itu relatif.

5. Tsucikage Ketiga



Tubuhnya yang pendek dengan hidung merah aneh membuatnya unik namun tidak juga bisa dibilang rupawan. Bahkan sudah sejak masih muda ia sudah tiak bisa dianggap rupawan. Maka dari itu ia menjadi salah satu karakter terjelek di Naruto.

6. Kukuzu



Tubuhnya dipenuhi bekas jahitan, mata yang senantiasa bersinar hijau, kulit yang sudah tidak terlihat sehat sama sekali, juga struktur tubuhnya yang abnormal membuatnya menjadi salah satu karakter terjelek di Naruto. Namun pasti terdapat sejumlah fans yang menganggapnya keren.

Akhir Kata

Itulah karakter ninja terjelek di anime Naruto. Namun balik lagi tampan/cantik itu relatif bagi setiap orang. Terima kasih telah membaca artikel ini. Terus ikutin artikel lainnya di Indosuggest.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close