1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

5 Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece, Ternyata Ada Yonkou

INDOSUGGEST.COM - Anime One Piece bercerita tentang Monkey D. Luffy yang mempunyai kekuatan yaitu tubuhnya dapat menjadi elastis seperti karet. Hal tersebut karena ia tidak sengaja memakan buah iblis logia Gomu Gomu no Mi saat masih kecil. Ceritanya dimulai saat ia berjuang untuk menjadi Raja Bajak Laut agar menepati janjinya pada Shanks.

Buah iblis logia ialah buah yang dapat membuat seseorang yang memakannya akan mendapat kekuatan seperti mengubah tubuhnya menjadi unsur alam atau lainnya. Namun sisi buruknya mereka tidak bisa berenang.


Buah iblis logia terkuat di One Piece


Buah Iblis Logia di One Piece

1. Yami Yami no Mi



Kemampuan yang dihasilkan dari buah ini sungguh luar biasa. Hanya pada buah inilah seseorang dapat mengambil kekuatan buah iblis dari orang yang sudah meninggal. Marshall D. yang memakan buah ini mampu menghasilkan kegelapan yang bisa menghisap benda apapun di sekitarnya. 

Buah inipun dapat membatalkan kekuatan iblis lainnya. Kelemahannya ialah tidak bisa menyatukan tubuh pengguna dengan alam.

2. Magu Magu no Mi



Magu Magu no Mi dapat membuat penggunanya menjadi manusia magma. Selain itu juga dapat memanipulasi dan memunculkan magma sesuai keinginannya. Dan pastinya ia kebal dari serangan fisik. 

3. Pika Pika no Mi



Buah iblis ini mampu membuat penggunanya memanipulasi cahaya bahkan menjadi cahaya. Pika Pika no Mi merupakan salah satu buah iblis logia terkuat di One Piece. Bayangkan saja seberapa cepat seseorang saat berpindah tempat dengan kecepatan cahaya tersebut.

4. Goro Goro no Mi



Goro Goro no Mi dapat membuat penggunanya menjadi manusia listrik dan juga dapat memanipulasi listrik sesuai kehendaknya. Enel ialah orang yang memiliki kekuatan tersebut, ia salah satu penduduk pulau langit dan tidak ada yang dapat mengalahkannya. Namun ia akhirnya dapat dikalahkan oleh Luffy sang tokoh utama karena tubuhnya kebal terhadap listrik.

5. Mera Mera no Mi



Seseorang yang memakan buah ini akan mendapat kemampuan berupa pengendalian api bahkan menjadi manusia api. Namun buah ini masih akan kalah jika bertarung dengan pengguna Magu Magu no Mi karena api akan dibakar habis oleh magma.

Akhir Kata

Itulah buah iblis logi terkuat yang ada pada anime One Piece, ternyata masih banyak buah iblis yang lebih kuat dari Gomu Gomu no Mi milih Luffy. Terima kasih telah membaca artikel ini. Terus ikutin artikel lainnya di Indosuggest.



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close