1lBn3oUcMXadgYplTY9quoFOh2yQQsKaYuogpOlq

11 Karakter Terkuat di Anime Boruto, Ternyata Bukan Naruto

 INDOSUGGEST.COM - Kali ini saya akan memberi tahu karakter terkuat di anime boruto dan ternyata bukan naruto yang menduduki nomor 1 ninja terkuat. 

Anime Boruto ialah kelanjutan dari Naruto. Mengisahkan Boruto yang merupakan anak pertama dari Naruto dengan Hinata dan kakak dari Himawari.

Pada awalnya ia selalu marah pada ayahnya karena tidak mempunyai waktu untuk keluarga. Namun semakin lama ia menyadari peran ayahnya sebagai Hokage dan dapat menerimanya. 

Karater Terkuat di Anime Boruto


Karakter Terkuat di Anime Boruto

1. Isshiki Otsutsuki 



Di anime Boruto ini Isshiki Otsutsuki menghajar banyak ninja yang kuat di Konoha, bahkan Naruto serta Sasuke juga ia hajar.

Naruto dengan Baryon Mode pun akhirnya kehabisan tenaga duluan sebelum Isshiki ini benar-benar mati. Ia musuh terkuat sejauh ini dalam anime Boruto.

2. Naruto uzumaki



Seperti yang diketahui, Naruto ialah karakter yang memiliki chakra terbesar di dunia Shinobi karena adanya kyubi didalam tubuhnya.

Ketika Naruto melawan Momoshiki ketika menyerap kekuatan Naruto ternyata ia harus membutuhkan waktu yang cukup lama karena cakra yang dimiliki Naruto tidak habis-habis.

3. Code



Code ialah satu-satunya anggota Kara yang masih tersisa. Bahkan ia diduga dapat mengalahkan Naruto dan Sasuke yang sudah terkena nerf (menjadi lemah) oleh kreator anime Boruto.

Kemampuan yang dipunyai serta karma Putih nya dapat menarik perhatian.

4. Sasuke Uchiha



Sasuke masih menjadi Shinobi terkuat di Konoha, mungkin Shinobi lain yang dapat mengalahkannya hanyalah Naruto, namun ketika berada di anime Naruto mereka berdua seimbang tidak ada yang kalah dan menang.

Hal yang membuat kemampuannya menonjol ialah karena kemempuannya itu terus terasah selama bertahun-tahun karena misi yang dijalaninya.

5. Momoshiki Otsutsuki



Kemunculannya ialah ancaman terbesar. Dengan kemampuan yang dapat menyerap kekuatan orang lain dan membalikkannya sungguh berbahaya.

Meski telah mengetahui kelemahannya, hanya karena kesalahan Katasuke itupun ia sudah bisa membalikkan keadaan dan hampir mengalahkan semuanya.

6. Urashiki Otsutsuki



Kemampuannya memanipulasi ruang dan waktu serta pancingnya sangatlah merepotkan.

Jika targetnya tidak berlindung dengan fuinjutsu, maka hanya butuh satu serangan darinya untuk menyerap chakra mereka semua.

7. Killer B



Sebelum menyerang Naruto, Killer B sempat berhadapan dengan Momoshiki.

Hal itupun membuktikan bahwa sebagai salah satu Jinchuriki yang tersisa ia adalah pemilik chakra terbesar di dunia saat ini. Mungkin chakranya melampaui Naruto yang telah kehilangan Kurama.

8. Kashin Koji



Ia mempunyai berbagai jutsu yang berbahaya, salah satunya ialah Zanmai no Shinka (api yang tidak dapat dipadamkan dengan cara normal) dan kontak Kuchiyose dengan katak. Saat ia melawan Isshiki, Anda dapat melihat bahwa ia mempunyai banyak teknik Jiraiya. Bahkan ia bisa melampaui teknik Jiraiya yaitu Sage Mode.

9. Boro 



Kekuatan virus dan kemampuan regenerasinya sangatlah mengerikan. Ia lawan yang sulit dikalahkan. Hingga tim 7 nyaris tidak bisa mengalahkannya setelah tubuh Boro menggila.

Membutuhkan kekuatan Momoshiki yang ada pada Boruto untuk mengalahkannya.

10. Orochimaru



Orochimaru juga termasuk karakter terkuat dalam anime Boruto ini. Dapat dibuktikan dari kejadian Victor anggota Kara yang bisa dengan mudah mengalahkan Konohamaru namun dapat dihadapi Orochimaru tanpa kendala.

11. Daemon



Kemampuannya ialah dapat membalikkan serangan yang dibayangkan musuh.

Misal saja terdapat orang yang membayangkan untuk menyerang, maka serangan tersebut dapat langsung dibalikkan. Pastinya ia mempunyai kelemahan, namun saat ini masih belum terungkap.

Akhir kata

Itulah karakter terkuat di dalam anime Boruto : Naruto Next Generation. Terima kasih telah membaca artikel ini. Ikutin terus artikel lainnya di Indosuggest. Semoga Bermanfaat!



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

close